Selasa, 26 Januari 2016

Mesin Mie Keriting MDN 200 Bagi Ente Yang Baru Membuka Bisnis Mie

Mesin Mie Keriting - Saat ini akan banyak ente temukan jenis mesin yang akan membuat usaha manusia lebih mudah. Salah satunya adalah mesin mie. Mesin memang salah satu faktor yang membuat  sebuah usaha tersebut lebih lancar dan lebih efisien. Hal ini karena menggunakan mesin akan lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan membuat mie dengan cara yang manual. Sehingga bagi ente yang baru saja membuka usaha warung makan olahan mie, maka menggunakan mesin dalam membuat mie akan membuat usaha ente lebih cepat berkembang. Namun pemilihan jenis mesin pembuat mie juga harus diperhatikan. Bagi pemula sebaiknya menggunakan mesin tipe MDN 200. Mesin ini sangat cocok bagi ente karena kapasitas mesin ini mencapai 20 sampai 30 kg perjam.


Sebelum membeli pastikan bahwa ente melihat dan memahami terlebih dahulu deskripsi atau juga spesifikasi dari mesin mie yang akan ente gunakan. Berikut adalah beberapa deskripsi dari mesin pembuat tipe MDN 200.
1.      Daya listrik 550 watt
Daya listrik pada mesin ini cukup kecil yakni hanya 550 watt. Sehingga selain akan membuat ente lebih cepat dalam membuat mie juga akan membuat ente lebih hemat dalam anggaran listrik dalam usaha mie yang baru ente buat.
2.                  Kecepatan 20 – 30 kg/jam
Kecepatan mesin jenis ini mampu membuat mie sebanyak 20 sampai 30 kg/jam. Sebuah kecepatan yang luar biasa bagi ente yang ingin menjadikan usaha ente lebih laris dengan mempunyai pasokan mie yang cukup setiap harinya.
3.                  Jenis mie lurus basah
Jenis mie yang dihasilkan juga lurus dan basah, sehingga cocok untuk usaha mie ayam atau bakmi. Tekstur mie yang lembut dan bentuk mie yang lurus akan membuat mie buatan ente menggunakan mesin ini lebih kenyal dan bagus.
4.                  Diameter mie bulat 3 sampai 8 mm
Mie yang dihasilkan berbentuk bulat dengan diameter 3 sampai 8 mm. Dengan ini ente dapat mengatur sendiri berapa diameter mie yang ente inginkan. Bisa menggunakan mie dengan diameter kecil atau juga mie berdiameter lebar.
Selain spesifikasi tersebut, ada beberapa spesifikasi lagi dari mesin mie tipe ini yang harus ente ketahui. Misalnya:
1.      Lebar roll pemipih 20 cm
Lebar roll pemipih tergolong besar yakni 20 cm. Sehingga cocok bagi ente yang baru saja membuka usaha mie. Lebar roll 20 cm ini juga akan membuat mesin pembuat mie ente awet dan menghasilkan mie lebih bagus.
2.                  Warna stenles stell
Waran mesin ini juga lebih bagus dan juga lebih tahan karat karena terbuat dari bahan baja. Selain itu pembersihan mesin ini juga tergolong mudah.
3.                  Ukuran 385 x 360 x 39,5 mm
Ukuran dari Mesin Mie Keriting ini tergolong besar yakni 385 x 360 x 39,5 mm. Walaupun besar namun cukup ramping sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar