Senin, 20 Juni 2016

Bread Slicer, Mesin Roti Yang Kian Banyak Peminatnya

Mesin Roti : Bread Slicer

Dalam industry bisnis roti dan kue, yang namanya produksi tentu tak lepas dari Peralatan canggih dan modern di dalamnya. Salah satunya adalah Mesin Roti bread slicer, alat pemotong roti yang satu ini memang cukup tenar di kalangan para pebisnis Bakery. Dimensinya sendiri cukup besar dengan bentuk yang mengotak dan mempunyai material full stainless steel di seluruh bodynya. Sesuai dengan namanya, mesin ini mempunyai fungsi sebagai mesin pemotong, namun tak semua jenis roti dapat di potong lho. 




Mesin ini mempunyai keunggulan dalam menngiris Roti tawar menjadi beberapa potongan. Baik itu kecil maupun besar tentu di sesuaikan dengan setingan yang anda inginkan.

Mesin ini banyak di gunakan oleh banyak toko roti terkemuka di dunia, untuk urusan pemotongan memang bisa jadi Mesin Roti ini jagonya, memiliki pisau yang tajam dengan kualitas mesin yang tidak diragukan akan mempercepat proses kerja dalam pemotongan roti tawar. Dapatkah mesin ini di gunakan untuk memotong jenis lain selain roti tawar? Sayangnya hingga detik ini belum bisa. Jika anda memaksa menggunakan bread slicer untuk memotong roti jenis lain seperti roti manis ataupun cake, maka hasilnya tak akan maksimal. Dan pertanyaannya mengapa Roti Tawar? Tahukah anda bahwasanya Roti Tawar adalah roti yang paling bergizi di antara roti lainnya?. 

Ya Roti tawar merupakan salah satu jenis roti yang paling di gemari oleh semua orang, rasanya yang gurih dan bertekstur lembut tentunya mempunyai peran penting mengapa roti ini begitu di sukai dan di terima oleh tiap orang yang mencobanya. Rasa gurih dan tawar inilah yang menjadi rahasiannya ternyata, rasa yang cenderung netral tentu akan lebih dapat di nikmati oleh siapa saja termasuk orang tua dan anak-anak. 

Sedangkan pada roti manis tidak semua orang bisa merasakannya, terlebih lagi bagi mereka yang menghidap penyakit diabetes mellitus. Oleh sebab itu tak salah jika roti tawar mendapatkan perhatian khusus sebagai komoditi utama toko roti. Nah hal inilah yang menyebabkan mesin Bread Slicer cukup laris di pasaran, karena memang roti tawar pasti selalu di jajakan di rak roti dan tak pernah sepi peminatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar