Jumat, 28 Agustus 2009

Faktor Penempatan Neon Box Untuk Promosi Iklan

Neon Box dan Neon Sign, kami menyebutnya media ini sebagai media promosi statis namun informatif. Bisakah Anda bayangkan, usaha Anda yang beroperasional di ruko, pertokoan atau ditempat tempat sejenis namun tidak memanfaatkan fasilitas Neon Box, Neon Sign, Shop Sign ?

Rasanya hanya sebagian kecil usaha yang tidak melakukan promosi dengan dengan menggunakan media tersebut. Design Neon Box, Neon Sign, Shop Sign atau media sejenis merupakan tanda dan identitas usaha agar khalayak mengenal apa yang Anda jual.

Oleh karena Media Luar Ruang seperti Billboard, Neon Box dan sejenisnya sangat variatif model dan ukurannya, sehingga harga hanya dapat. Faktor pertimbangan untuk menentukan lokasi Design Neon Box:

1. Titik lokasi yang pasti dan telah disepakati melalui survey (Design Neon Sign).
2. Ukuran media yang akan dibangun. Model unik (bila ada) yang diinginkan. Teknis pencahayaan dan kapasitas pencahayaan, apakah dengan lampu dari arah depan (front light) atau lampu dari arah dalam (back light)
3. Ketinggian tiang dari tanah. Ketinggian pemasangan (Bila Design Neon Sign dan sejenisnya)
4. Konstruksi rangka yang diinginkan

dijakarta.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar