Kamis, 02 September 2010

Hotel Di Jogja Berbenah Sambut Lebaran

Mendekati hari Lebaran tahun ini permintaan para tamu akan kebutuhan menginap di beberapa hotel mulai terasa dan para agen travel murah pun mulai sibuk belakangan ini. Beberapa hotel bahkan sudah melakukan berbagai persiapan jauhari untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan dari para tamu. Salah satunya yang dilakukan pengelola Hotel Shafira yang berlamat di Jalan Letjend Soeprapto 127A (Ngampilan) Jogjakarta. Hotel Melati'kelas' bintang ini memang sudah menjadi jujugan para tamu yang menginap. Selain lokasi di tengah kota juga sangat dekat dari Malioboro, Stasiun Tugu maupun beberapa pusat perbelanjaan di Jogja.

"Tahun ini diharapkan jumlah tamu dan wisatawan yang menginap akan lebih besar dibading tahun sebelumnya," ungkap Zarkasi - pemilik hotel. Menurutnya, kondisi Jogja yang aman dan kondusif dan tersedianya beberapa fasilitas wisata memang menjadi pilihan bagi para tamu.

"Mau belanja di Malioboro atau pusat kerajinan lain dari sini sangat dekat,"ungkapnya.Fasilitas kenyamanan untuk tamu seperti TV, AC, Break fast, keamanan 24 jam dan tempat parkir luas memang menjadi kelebihan hotel ini.Zarkasi berharap pada pengelola hotel lain di Jogja untuk selalu menjaga citra Jogja sebagai kota pariwiata.

"jangan nuthuk harga dan berikan pelayanan maksimal untuk tamu agar citra Jogja terus meningkat," tambah pensiunan dosen ini. Pihaknya juga berharap pada tamu untuk pesan kamar jauh hari sebelum lebaran tiba, sehingga pihak pengelola bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Sumber - visitingjogja.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar