Jumat, 11 Juni 2010
Tip Teknik Periklanan: Kreatif & Persuasif
Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis
Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.
Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.
Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:
1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.
2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.
3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?
Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.
Beberapa contoh:
Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.
Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.
Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.
Bagaimana Membuat Sebuah Iklan Laris Manis
Tips Sederhana Berwirausaha dengan Membangun Toko bunga
Tips Bisnis Ice Cream
Belajar Mengenal Potensial Transformator
Hari Kasih Sayang, Berkah Petani Bunga Mawar
Tas laptop Bepengaruh Bagi kesehatan
Camry Hybrid Makin Bertenaga
Cara Aman Melelehkan Coklat
Kamis, 10 Juni 2010
Langkah Sukses Untuk Membuat Sebuah Iklan Sukses………
Iklan yang memenangkan penghargaan, tapi kalau itu tidak efektif, itu tidak layak dicontoh. Untuk perusahaan terlalu banyak pasang iklan, iklan mereka tampak hebat, tetapi tidak memberikan keuntungan. Untuk membantu membuat Anda yakin tidak, di sini adalah tujuh tips untuk memastikan pasang iklan yang efektif.
1. Tahu Bisnis Anda.
Mengidentifikasi kekuatan, kelemahan dan fitur unik. Kejujuran adalah kebijakan terbaik di sini. Mengambil dan melihat tujuan bisnis Anda dan menilai siapa Anda dalam hal yang sangat langsung.
2. Tahu Kompetisi Anda.
Tahu siapa mereka dan dari mana mereka berada. Apa kekuatan dan kelemahan mereka? (Go melalui proses ini dengan 3 pesaing utama Anda.)
3. Jadi diri Sendiri “be Yourself”.
Dalam pasang iklan Kembangkan Unique Selling Proposition (USP) berdasarkan kekuatan dan kelemahan Anda sendiri serta para pesaing Anda. Apa yang membedakan Anda dari pesaing Anda? Dan Anda menemukan bahwa Anda telah menemukan USP.
4. Mengembangkan Theme.
Pasang proposisi penjualan unik Anda menjadi tema pasang iklan yang akan diingat. Menggunakan tema ini di semua iklan Anda. (Apakah itu tema kata-kata atau tema grafis. Kuncinya adalah konsistensi: tampilan yang konsisten dan pesan.)
Siapa yang produk atau jasa menarik bagi sebagian besar? (Gender, umur, pendapatan, lokasi geografis, dll) Jangan mencoba senapan 'mendekati' dan mencoba ke pasar untuk semua orang, menjadi fokus. Sekali Anda telah mengidentifikasi audiens Anda, berbicara dengan mereka dengan cara yang menarik bagi kebutuhan mereka.
6. Gunakan Media yang akan paling efektif mencapai pasar itu dan mengukur hasil Anda.
Tidak semua bentuk pasang iklan yang hemat biaya atau sesuai untuk semua jenis penonton. Melakukan penelitian dan pencarian fakta sebelum Anda membeli media apapun. Kemudian, desain alat untuk mengukur hasil Anda. Mengetahui metode pasang yang paling efektif akan membantu Anda memaksimalkan anggaran periklanan masa depan Anda.
Paling umum, anggaran Anda akan menjadi persentase penjualan kotor tahunan Anda dan akan bervariasi tergantung pada tujuan Anda. Setelah Anda menentukan apa yang akan anggaran ini, patuhi. Untuk mendapatkan yang paling dari anggaran Anda, pertimbangkan untuk menggunakan agen professional.
Sebuah lembaga yang baik akan biaya uang, tetapi mereka akan melakukan investasi Anda dimasukkan ke dalam kerja periklanan lebih keras untuk Anda.
Jadi, Apa Pendapat Anda ....???
Ban Motor Bridgestone Battlax Hadir Indonesia
Siapa yang tak kenal Ban Battlax Bridgestone? Di arena balap motor
Bahkan sebelum prodesen ban lokal seperti IRC dan FDR serius turun di balap motor nasional, Battlax sudah duluan dikenal. Sayangnya PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) seolah tak terlalu tertarik pada pasar ban motor dalam negeri.
“Siapa bilang kita tutup mata, kita sebenarnya juga ingin masuk ke
“Kalau memang kita akan serius untuk menjual dan memproduksi Ban Battlax di Indonesia artinya kita harus menambah investasi untuk membangun pabrik lagi karena kapasitas produksi yang sekarang sudah tidak mencukupi itu masalahnya,” jelas Jhon.
“Saat ini kita masih serius untuk meningkatkan kapasitas produksi ban-ban untuk mobil-mobil sedan,” ungkap pria ramah ini. Wajar saja, siapa sih yang mau merugi dalam bisnis. Meski begitu peluang di pasar ban sepeda motor dengan pertumbuhan penjualan motor di Indonesia yang mencapai 6 juta unit pertahun tentunya sangat terbuka lebar.
Selain ramai dijual sebagai fast moving part after market, ban juga bisa dijual ke pabrikan sepeda motor sebagai original equipment manufacturing (oem). Khusus OEM kabarnya salah satu produsen motor sport berkapasitas 250cc di
Selama ini Bridgestone Battlax yang ada dipasaran umumnya dimasukan oleh importir umum, bukan langsung oleh pihak pabrikan. Di pasar lokal Bridgestone Battlax di jual dengan harga paling murah dikisaran angka Rp 550 ribuan dan paling mahal mencapai Rp 1,4 jutaan.
“Kita lihat saja nanti, atau nanti kita akan coba dulu mengekspornya ke
otomotifnet.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
Waspada dan Hati-hati Ada Helm SNI Palsu!!
Jika Anda setiap hari menggunakan sepeda motor, perhatikan helm yang Anda pakai. Sudahkan memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI)? Selain untuk keamanan diri, penggunaan helm berstandar SNI wajib mulai diberlakukan pada 1 april 2010 pekan lalu. Pelanggaran terhadap peraturan ini, denda ratusan ribu rupiah.
Namun, bagi anda pengendara sepeda motor perlu berhati-hati. Sebab, ternyata saat ini banyak helm SNI palsu yang diproduksi oleh para produsen helm. "Hati-hati banyak helm SNI palsu. Sekarang mulai ada indikasinya," kata Staf Ahli Asosiasi Industri Helm Indonesia (AIHI) Thomas Lim saat dihubungi Kompas.com di Jakarta.
Thomas menuturkan, maraknya helm palsu ini karena masih lemahnya pengawasan peredaran helm SNI oleh pemerintah. Dia mengungkapkan, ada dua modus yang dilakukan oleh produsen yang mencari celah untuk melakukan pemalsuan helm SNI.
Pertama, pemalsuan dilakukan oleh produsen helm yang telah mengantongi sertifikasi dari Badan Sertifikasi Nasional (BSN). Saat dilakukan pengujian oleh BSN, helm tersebut lolos dan memperoleh sertifikasi. Namun, sering kali produsen tidak memproduksi helmnya sesuai standar SNI saat mulai diproduksi secara massal.
"Produsen setelah dapat sertifikat, dia
Kemudian, ada juga produsen nakal yang tidak memiliki sertifikasi, tetapi memalsukan helm dengan membuat emboss (cetak timbul) yang dibuat sendiri. "
Bagaimana membedakan helm SNI asli atau palsu? Itulah sulitnya. Menurut Thomas, secara fisik sulit dikenali. Cetak timbul logo SNI mudah ditiru. Sementara soal kualitas baru bisa diuji jika dilakukan sertifikasi.
Untuk melindungi keselamatan pengendara sepeda motor, Kementerian Perindustrian selaku regulator mengeluarkan SK Peraturan Menteri No 40/M-IND/Per/ 6/2008 tentang Pemberlakuan SNI Helm Pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua secara wajib dan efektif berlaku 1 April 2010. Di sini, pemerintah mewajibkan agar produsen helm memproduksi helm sesuai standar SNI.
Selain itu, UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan juga diberlakukan efektif mulai 1 April 2010. Menurut Thomas, peraturan ini akan efektif apabila pemerintah secara aktif melakukan pengawasan atas peredaran helm SNI di pasar.
megapolitan.kompas.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
Kelebihan dan Kekurangan Menyewa Villa
Tempat peristirahatan kini makin baragam dengan banyak pilihan harga dan fasilitas. Namun, sebelum menjatuhkan pilihan, ada baiknya pertimbangkan dulu untung dan ruginya!
Jika memaksa mencari penginapan tanpa mencari informasi terlebih dulu, bisa-bisa tak kebagian penginapan murah tapi memadai. Hal tak terduga ini bisa mempengaruhi anggaran liburan, lho! Hasilnya, liburan jadi tak berkesan lagi. Berikut Plus minus sewa Villa
# 1 Lebih Pribadi
Kelebihan utama villa dibanding hotel, yaitu adanya jaminan privasi bagi si penyewanya.
# 2 Lebih Mahal
Tentu saja kelengkapan fasilitas yang ada di villa akan diiringi harga tinggi. Biasanya semakin mahal harganya, bisa dipastikan fasilitas dan layanannya akan lebih lengkap. Apalagi fasilitas itu akan Anda pergunakan sesuka hati dengan jadwal amat fleksibel. Tentu wajar jika kepuasan itu mendapat harga setimpal.
Semakin banyak fasilitasnya, semakin banyak pula biaya perawatan yang dibutuhkan pengelola. Misalnya, membayar tukang kebun, pembersih kolam renang, laundry, penunggu villa, dan lainnya.
# 3 Sedikit Repot
Menyewa villa juga perlu persiapan dan perencanaan lebih mendetail sebelum berangkat. Menginap di villa yang umumnya berjauhan dari pasar atau penyedia bahan makanan lain, membuat Anda harus menyediakan anggaran lebih untuk menyetok bahan makanan keperluan sendiri.
Di sinilah seninya menggunakan atau sewa villa, karena harus benar-benar memperhitungkan kebutuhan semua anggota liburan selama menginap. Tentu saja, ini bisa menjadi hal baik.
# 4 Layanan Memuaskan
Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan villa dengan pemandangan indah di suatu kawasan wisata yang asri, seperti di alam pedesaan. Sehingga bagi Anda yang benar-benar ingin beristirahat sambil melepas penat di tempat eksotik, villa adalah pilihan terbaik!
sumber: tabloidnova.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
Tips Membuat Iklan Lebih Efektif
Banyak para pebisnis yang mengeluarkan banyak biaya dalam beriklan. Hal ini tentu tidak masalah seiring dana yang ia anggarkan cukup besar. Tetapi banyak juga pebisnis yang menghamburkan biaya pemasangan iklan tanpa memikirkan income yang bisa dihasilkan dari iklan tersebut.
Ia tidak pernah tahu jika ia banyak mengalami kerugian atas pemasangan iklan yang tidak efektif. Bagaimana dengan anda yang tidak mempunyai dana besar dalam pemasangan iklan? Maka solusi anda adalah pasanglah iklan anda secara efektif.
Perlu anda ketahui bahwa pasang iklan, banyak digunakan untuk merebut pasar dan menunjukkan bahwa bisnis yang anda miliki mempunyai kredibilitas yang tinggi dengan tersebarnya iklan anda dimana-mana.
Tetapi hal itu salah, jika anda menyebarkan iklan tanpa melihat aspek konten bisnis anda dan kekonsistenan iklan yang anda pasang. Karena dua hal inilah yang akan membuat iklan anda lebih efektif.
1. Konten bisnis
Jika anda memiliki sebuah bisnis baik itu bisnis offline maupun online. Bisnis apa yang anda tawarkan? Hal ini perlu untuk anda lihat kembali. Apakah konten bisnis anda sudah mengandung tujuan iklan anda. Dan seberapa menariknya bisnis yang anda tawarkan pada orang lain.
Berbeda jika anda ingin memulai sebuah bisnis, maka hal pertama yang anda lakukan adalah menganalisis pasar bisnis anda dan pasar konsumen anda.
2. Kekonsistenan iklan
Inilah kesalahan yang banyak terjadi pada seorang pebisnis dan affiliate marketingnya. Kebanyakan dari mereka menggunakan dana besar hanya untuk pemasangan iklan beberapa waktu saja. Bila logika anda berpikir bahwa dengan memasang iklan di banyak tempat maka akan terjadi pemasukkan income maka hal itu tidak efektif.
Mengeluarkan biaya iklan dengan besar-besaran diberbagai tempat tetapi hanya bisa bertahan hingga 1 bulan saja dan kemudian iklan anda sudah hilang. Maka kualitas bisnis anda tidak akan terlihat sehingga bisnis anda tidak akan berjalan lagi.
Baik, langsung saja dengan sebuah contoh. Jika anda pasang iklan di situs PPC seperti kliksaya.com. Maka hal pertama yang anda lakukan adalah menentukan target pasar anda.
Jika sasaran anda adalah mahasiswa, anda bisa memasangkan iklan pada situs getskripsi. Jika sasaran anda adalah ibu rumah tangga anda bisa memasangkan iklan di resep makanan.
Kedua, jika anda sudah menentukan target sasaran anda, maka selanjutnya konsitenlah untuk memasang iklan disana. Jangan terlalu terbuai dengan perkataan bahwa iklan yang tersebar dimana-mana adalah lebih efektif.
Anda bisa mensiasatinya dengan memasang iklan hanya pada satu atau dua tempat dan fokuslah disana. Sehingga pengunjung akan melihat kekonsitenan bisnis yang anda tawarkan pada mereka.
Hal ini hanyalah sebagian dari kupasan bonus produk ebook saya yang berjudul menjadi master sponsor untuk memudahkan member dalam menjalankan bisnis. Bagaimana menurut anda? Mungkin anda mempunyai pendapat lain tentang ini.
Sumber : blog.proyekbisnis.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
Enam Kesalahan Cara Memasang Iklan
Cara paling gampang untuk memasarkan produk adalah dengan cara memasang iklan di koran atau di majalah. Anda setuju? Memang demikian adanya.
Cukup anda tulis penawarannya, sediakan uang tunai, dan pasang iklan majalah atau iklan koran yang anda sukai.
Saking mudahnya taktik pemasaran ini menyebabkan banyak orang yang tidak tahu (bisa jadi tidak mau tahu) prinsip penting dalam cara memasang iklan di koran atau majalah.
Padahal kesalahan yang dianggap kecil ini bisa berakibat fatal. Anda beresiko kehilangan uang…dalam jumlah besar tentunya…jika anda melakukan kesalahan cara memasang iklan.
Kesalahan pertama : Tidak memasang iklan di koran atau majalah yang tepat.
Kebanyakan orang ingin iklan produknya dipasang di
Kesalahan kedua : memasang headline nama usaha atau perusahaan.
Orang akan jauh lebih tertarik dengan headline yang berisi penawaran yang menarik dari anda, bukan nama perusahaan anda. Jadi tulislah headline yang mengundang hasrat mereka untuk menghubungi anda. Jangan tulis nama usaha anda.
Kesalahan ketiga : tidak tahu bagaimana teknik pasang iklan di koran atau majalah.
Jika anda ingin trik cara memasang iklan yang efektif, saya sarankan anda gunakan trik berikut ini
1. Halaman kanan lebih baik dari halaman kiri. Kecuali di China dan di Arab, halaman kiri lebih bagus daripada halaman kanan.
2. Sering lebih baik daripada besar. Tentu saja yang terbaik adalah besar dan sering.
3. Atas lebih baik daripada bawah.
4. Berbentuk vertikal lebih baik daripada horizontal, kecuali ekstrim horizontal.
5.
Kesalahan keempat : tidak memberikan benefit / keuntungan yang akan didapatkan oleh konsumen.
Tulislah keuntungan yang didapat oleh calon konsumen yang membaca iklan anda. Anda bisa tulis manfaat apa yang didapatkan jika mereka membeli produk anda. Kemudian anda beri keuntungan tambahan bagi yang langsung memutuskan untuk membeli.
Kesalahan kelima : tidak memberikan kontak person yang jelas.
Tulislah dengan jelas siapa yang bisa mereka hubungi berikut nomor teleponnya. Karena begitu mereka tertarik, mereka akan berusaha menghubungi anda.
Kesalahan keenam : tidak mengukur tingkat keefektifitasan iklan yang telah dipasang.
Kasus yang sering terjadi adalah begitu iklan sudah terpasang di koran atau majalah, iklan tersebut didiamkan meskipun orang yang merespon sedikit sekali.
Cara memasang iklan yang terbaik adalah ukur tingkat efektifitas iklan anda. Pasang dalam waktu tertentu yang tidak begitu lama. Begitu hasilnya kurang memuaskan, anda bisa ubah cara memasang iklan anda. Entah headlinenya, atau ubah hari pemuatannya, atau anda ubah lokasinya atau bahkan anda ganti medianya.
dokterbisnis.net
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
6 Unsur Membuat Iklan yang Efektif
Sebelum Anda berniat Pasang Iklan baik itu di Internet atau media Cetak ada enam unsyr yang harus diperhatikan. Keenam unsur utama membuat iklan yang efektif:
1. Headline adalah unsur yang paling penting dari iklan.
Anda punya satu atau dua detik untuk mendapatkan perhatian calon pelanggan. Intinya, informasi utama Anda akan memperhitungkan hingga 70% dari pembaca iklan. Namun, jika Anda memeriksa iklan yang Anda lihat dalam
2. Headline dan isi iklan
Dengan kata lainiklan Anda bermanfaat bagi para pembaca yang
Memeriksa isi iklan. Apakah Anda mengatakan pembaca bagaimana produk atau jasa Anda dapat membantu mereka?
3. Gunakan subjudul.
Kebanyakan mereka membaca Sekilas . Itulah mengapa penting untuk menggunakan judul yang berani besar dan kuat, subjudul berorientasi keuntungan dalam iklan Anda. Jika Anda memberikannya kepada mereka dengan cepat dan ringkas melalui subjudul, pembaca akan membaca yang Anda berikan. Dengan kata lain, tulisan yang agak panjang umumnya lebih menjual dari salinan pendek, jadi jangan takut untuk menceritakan detail pasang Iklan Anda.
4. Layanan Cepat
Selalu beritahu pembaca apa yang Anda inginkan ... "Order hari ini", "Hubungi kami”, dll Jangan berasumsi bahwa pembaca tahu apa tindakan yang Anda inginkan , dan selalu pastikan Anda membuat tanggapan semudah mungkin. Jika diperlukan, memberikan Layanan kendaraan dan nomor cantik yang mudah di ingat.
5. Gunakan visual yang Menarik.
Foto selalu lebih baik daripada rangkaian kata saja. Foto-foto bayi, binatang, situasi aneh atau gambar aneh bisa jadi daya tarik
6. Gunakan gambar yang menjelaskan produk.
Foto produk, foto produk Anda dalam menggunakan, atau foto lainnya baik - jika Anda bisa menggunakannya untuk menceritakan suatu cerita yang logis tentang perusahaan atau produk Anda.
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis -
Jangan Remehkan Kesan Pertama Pada Sebuah Iklan
Kesan pertama selalu penting. Desain iklan adalah hal pertama yang muncul di depan mata pembaca ketika mereka menemukan iklan Anda. Mirip dengan pasang iklan
Isi Iklan/tampilan
Hal berikutnya setelah desain adalah isi teks itu sendiri. Ini adalah informasi data yang akan menyerap pembaca. Nah, karena setiap pasang iklan memiliki luas rapi terbatas, Anda harus benar-benar menggunakan ruang secara efektif. Pilih informasi yang sangat penting untuk iklan Anda, misalnya, nama item yang Anda jual atau judul pekerjaan jika iklan perekrutan. Tambahkan beberapa deskripsi yang akan menarik pembaca. Cukup sisipkan keluar sekelompok besar informasi iklan dalam desain iklan Anda TIDAK akan membantu.
Berikut tip: 88db.com menggunakan teks dalam desain pasang iklan (dan data lapangan lain, kata kunci) untuk mencari indeks. Dan kata kunci Anda mendapatkan lebih banyak klien. Jadi cobalah untuk mengisi kata kunci yang lebih di daerah terbatas.
Dan maka Anda mungkin bertanya, bagaimana cara mengisi informasi tambahan atau kurang penting? Gunakan "lebih detail" lapangan. Selain itu, kontak, alamat lapangan, dan gadget URL disajikan secara terpisah sebagai bagian dari fitur iklan.