Rabu, 22 Desember 2010

5 Jenis Operasi Yang Di Sukai Lelaki

Beberapa laki-laki terlihat memiliki badan berotot, rahang persegi, perut rata dengan six packs atau wajah yang menarik. Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan waktu berjam-jam di pusat kebugaran.


Ada 5 operasi plastik yang dilakukan oleh laki-laki, yaitu:

1. Operasi pembesaran *****

Prosedur ini menawarkan satu-satunya solusi permanen untuk pembesaran *****, biasanya ***** akan diperbesar secara visual sekitar lebih dari 1 inci.Dokter bedah akan memotong ligamen yang menahan ***** dalam posisi biasa dan memungkinkan ***** untuk turun. Lalu digunakan perangkat peregangan selama beberapa bulan untuk meningkatkan efek permanen dalam ukuran.Teknik bedah lainnya dikenal dengan implan dermal. Ketebalan dan panjang juga bisa ditingkatkan melalui transplantasi sel-sel lemak dari bagian tubuh lain ke *****.

2. Transplantasi rambut

Prosedur ini tergolong teknik baru yang mana folikel rambut dari daerah bantalan rambut ditanamkan di daerah kulit kepala yang botak.Kepala yang botak bisa disebabkan oleh banyak hal seperti akibat operasi, trauma, genetik atau luka bakar. Dokter bedah akan mengelompokkan berbagai folikel rambut untuk meniru pola rambut alami seperti yang muncul di kulit kepala.

3. Operasi pengurangan payudara

Umumnya laki-laki memiliki dada yang halus dan rata, tapi ada beberapa orang yang memiliki lemak ekstra di dada sehingga terlihat payudaranya besar.Karena itu beberapa orang melakukan operasi pengurangan payudara (gynecomastia), yaitu mengeluarkan kelebihan lemak dan membuat dada terlihat rata. Biasanya prosedur ini memerlukan waktu 1-2 jam untuk menyelesaikannya.

4. Operasi implan

Operasi implan yang dilakukan biasanya untuk mendapatkan bentuk dada, betis, perut dan bahkan bokong yang bagus untuk memperindah fisiknya. Implan ini biasanya terbuat dari silikon atau plastik lunak (malleable plastic), yaitu dengan cara memasukkannya ke dalam area yang diinginkan melalui sayatan kecil sekitar 1 inci (2,54 cm).

5. Botox

Tak hanya perempuan yang berusaha menghilangkan keriput di wajah, karena laki-laki juga menginginkan hal tersebut. Tak jarang, laki-laki juga melakukan suntik botox yang membuat otot wajah lebih santai dan membuat kerutan-kerutan di wajah menghilang. Suntikan botox ini bisa dilakukan berulang setiap 5 hari atau 6 bulan untuk mencegah munculnya kerutan kembali

Sumber terkait Operasi Plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar