Kamis, 17 November 2011

Karena Ingin Cantik Haruskah Kita Mengorbankan Kesehatan

Apakah putih, halus, bercahaya dan awet muda menjadi sesuatu yang mutlak dibanding nilai kesehatannya? Ini yang kadang terlupakan oleh para wanita “pemburu” kulit putih. Sesungguhnya wajah yang putih dan bersinar itu tidak harus dihasilkan dari produk-produk pemutih kulit yang kini banyak ditawarkan di pasaran. Pemanfaatan bahan-bahan alami dari tanaman dapat mengurangi resiko atau efek samping pada kulit, dibandingkan dengan penggunaan pemutih yang berbahan dasar kimiawi”,tutur Audra salah seorang distributor obat kecantikan kulit fedra shop ..

Ia menjelaskan, bahwa Cantik dalam perspektif wanita modern bukan hanya sekedar kecerdasan berpikir, perilaku yang baik, kepribadian yang menarik. Bukan hanya ketiga hal tersebut yang menjadi sesuatu yang harus dimiliki setiap wanita namun sekarang ini kecantikan secara fisik juga membutuhkan perhatian ekstra untuk para wanita. Tidak dapat dipungkiri kecantikan fisik yang biasa mereka maksud adalah tubuh proporsional, kulit wajah dan tubuh yang putih, halus, bercahaya dan awet muda. Berbagai produk-produk pemutih kulit pun membanjiri pasar kosmetika. Mulai dari krim pemutih yang dapat menghilangkan noda/flek hitam di wajah, krim pemutih disertai kandungan anti keriput, krim pemutih yang menjanjikan dapat memutihkan kulit dalam waktu singkat (hanya dalam beberapa hari saja), pemutihan kulit melalui proses penyuntikan,dan berbagai macam cara untuk memutihkan kulit yang banyak ditawarkan di klinik-klinik dan salon kecantikan mulai dari cara dan alat yang tradisional hingga menggunakan alat-alat yang modern.

Kecerdasan, Kepribadian menarik dan kecantikan fisik itu penting bagi seorang wanita, namun apakah kecantikan fisik yang dimaksud menjadi sesuatu yang “harus”? Apakah memikat hati sang pria pujaan hati harus dengan kulit putih? Semua itu bak sihir yang membuat para wanita berlomba-lomba memutihkan kulitnya (khususnya wajah) dengan berbagai cara. Terkadang bukannya kulit putih cantik malah nampak wajah yang mengelupas dan memerah.

Semoga berguna

Info terkait - fedra shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar