Selasa, 28 Agustus 2012

Blouse Terbaik Untuk Beberapa Aktivitas




Kemeja Wanita atau blouse memang terlihat casual dan elegan bila di pakai wanita saat bekerja atau acara tertentu yang semi formal dan blouse juga cocok bila di padu padankan dengan jilbab untuk muslimah tentunya akan terlihat rapih dan keren berikut ini ada beberapa tips memakai blouse sesuai aktivitas:

Aktivitas Bekerja
Jika ada ketentuan khusus yang mengatur tata cara berpenampilan di tempat kerja anda, tentunya penampilan rapih dan formal adalah wajib. Untuk itu, anda dapat memakai kemeja wanita atau blus putih atau hitam polos yang dikombinasikan dengan rok atau span. Jika pegawai ditempat kerja anda lebih cenderung menyukai penampilan kasual, anda dapat mengenakan kemeja berbahan shifon atau sutera halus untuk mendapatkan kesan lebih feminim dan elegan. Cobalah untuk berpenampilan minimalis, tanpa perhiasan atau aksesoris yang berlebihan, juga hindari memakai blus dengan warna terlalu terang dan mencolok.

Acara Khusus, Resepsi atau Pesta
Kurang tepat jika anda berpendapat bahwa Blouse atau kemeja adalah busana khusus untuk acara formal, blus juga dapat dikenakan sebagai pengganti gaun untuk acara khusus seperti Resepsi Pernikahan atau Pesta. Yang harus diperhatikan adalah cara anda mengkombinasikan kemeja denga pakaian lainnya. Sebagai contoh, kemeja berbahan sutera yang halus sangat cocok dikenakan dengan celana panjang berbahan halus atau sekedar rok pendek. Bahkan kemeja dengan warna cerah sangat atraktif dan ekspesif. Untuk mendapatkan kesan ideal, pakailah sepatu dengan hak tinggi (high heel) dan perhiasan atau aksesoris seperti gelang atau kalung yang padu dengan warna kemeja. Jangan ragu untuk mencoba memadu-padankan blus dengan berbagai aksesoris dan sepatu, yang harus diperhatikan adalah keselasaran semuanya.

Demikian tipsnya dalam memakai blouse untuk beberapa acara semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang grosir jilbab

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar