Senin, 22 Oktober 2012

Cara Terbaik Mengendarai Mobil Dengan Kecapatan Tinggi



Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi memang berbahaya tapi bagaimana mengendarai mobil saat kecepatannya maximal ?, berikut ada beberapa tips untuk anda:
  • Lakukan pemegangan lingkar kemudi dengan benar: pada posisi jarum jam 9 untuk tangan kiri dan jam 3 untuk tangan kanan. Saat terjadi putaran mendadak pada setir, tangan jangan sampai beradu atau berdempetan antara keduanya.
  • Jika terjadi pecah ban, kendalikan kemudi dengan memutarnya ke arah berlawanan dari perubahan arah mobil dengan cepat dan terkontrol. Jangan langsung menginjak rem, karena justru mobil bisa tak terkendali.
  • Jika jalan licin akibat hujan yang dapat mengakibatkan mobil selip, kendalikan lingkar kemudi dan jangan melakukan pengereman.
  • Lakukan pengereman secara perlahan dan halus, jangan melakukan pengereman menda- dak. Lakukan dahulu pengendalian kemudi, dan setelah memperoleh kontrol pada mobil Anda, baru lakukan pengereman.
  • Periksa kondisi kendaraan Anda agar layak untuk digunakan di kecepatan tinggi.

Demikian tipsnya dalam mengendarai mobil dengan kecepatan yang maximal semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang rental mobil jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar