Senin, 01 April 2013

Bahas Membuat Konsep Tema Pernikahan

Dalam membuat tema pernikahan tentunya anda harus merundingkan dahulu dengan pasangan anda agar sesuai dengan keinginan bersama supaya semua beres tak ada yang tak senang dengan konsep yang di buat  karena memang tak bisa asal saja berikut ada beberapa tips untuk anda:

Diskusikan dengan calon suami Anda serta keluarga kedua belah pihak, tema apa yang akan diusung. Misalnya tema seribu satu malam, tema pesta kebun (garden party), atau tema kembali ke alam (back to nature). Ekspresikan diri Anda dan calon suami dalam mewujudkan pesta pernikahan yang berkesan.

Sesuaikan tema pernikahan dengan dana yang tersedia, jangan sampai biaya membengkak hanya karena obsesi sebuah pesta pernikahan yang unik.

Jika tak ingin repot dalam merancang konsep tema pernikahan, pemilihan tema sebaiknya didiskusikan dengan pihak wedding organizer agar ada keselarasan dengan tema yang Anda inginkan.

Jika sedang musim hujan, jangan ambil resiko untuk mengadakan pesta kebun.

Untuk menunjang tema pesta, gaun pengantin juga perlu disesuaikan dengan tema pesta pernikahan agar pengantin tidak salah kostum.

Demikian tipsnya dalam membuat tema pernikahan yang baik semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Baju Pengantin



Temukan artikel terkait: Tips Mengatur Undangan Tamu Pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar