Rabu, 12 Juni 2013

Tips Pilih Lemari Pakaianyang Tepat


Maket - Lemari pakaian merupakan hal yang perlu diperhatikan pada saat membeli, karena banyak orang kurang memperhatikan dengan teliti, yang pada akhirnya lemari cepat rusak, jamuran dan mudah patah.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRiylaf9NeRRhyN3i8oWUNBMTALXObn0llsUxatvlXLnAV22thx
Untuk mendapatkan lemari pakaian yang tepat, ada beberapa poin penting dalam memilih lemari pakaian:

- Pilihlah jenis kayu yang tahan lama seperti kayu jati. Lemari yang terbuat dari jati tentu tidak disangsikan kekuatannya. Selain keras dan kuat juga tahan terhadap serangga, dan berbagai cuaca. Sehingga lemari yang terbuat dari jati bisa awet sampai waktu yang lama.

- Perhatikan bagian pintu pada lemari pakaian anda. Ketebalan pada bagian ini setidaknya 2,5 sentimeter sampai 3 sentimeter. Cek juga daun pintu lemari tidak terbuat dari kayu belahan yang disambung

- Tanyakan juga proses finishing dari lemari yang ingin anda beli. Karena bisa saja lemari bisa dipoles dengan melamin, cat, atau plitur. Pilihlah lemari yang menggunakan melamin untuk menghindari dari serangan jamur.

- Sebaiknya membeli lemari atau mebel langsung ke tempat pengrajinnya. Sehingga anda bisa melihat proses pengerjaan dan bahan kayu yang digunakan. Dan tentu juga bisa memesan sesuai dengan desain yang Anda inginkan.

- Gunakan produk lemari yang sudah teruji kualitasnya dan juga ketahanannya.
Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk kita semua.

Info: Maket

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar