Selasa, 25 Mei 2010

Ayo Belajar Menulis Iklan Baris



Menulis salinan Anda sendiri untuk iklan iklan. Gunakanlah sedikit kata-kata akan tetapi efektif dan tepat sasaran. Anda tidak perlu khawatir menjadi penulis atau profesional dalam iklan. Anda ahli dalam menjual produk Anda sendiri.


Pemilihan kata adalah aspek yang paling penting dari salinan iklan baris. Anda harus memilih secara tepat, dengan tidak berhemat pada kata-kata untuk menghemat biaya dalam iklan tersebut.


Cara terbaik untuk mempersiapkan salinan pertama adalah menulis tentang produk atau jasa Anda panjang lebar. Silakan - daftar semua manfaat. Memeriksa fitur dan menuliskannya. Apa tongkat keluar? Apakah begitu besar tentang produk Anda? Apa yang dapat ia lakukan untuk pembaca yang akan meluangkan waktu untuk menulis untuk informasi lebih lanjut? Bagaimana produk Anda membantu? Apakah akan menunjukkan bagaimana untuk mendapatkan uang, bukan menawarkan perbaikan diri, itu dapat membantu menyelesaikan sesuatu yang menarik dan signifikan?


Pilih judul yang menunjukkan aspek yang paling penting atau fitur dari produk Anda. Menindaklanjuti dengan beberapa kata atau rincian, dan selesai dengan permintaan menulis untuk informasi lebih lanjut. Kata terbaik dalam diklasifikasikan "bebas," tapi kau harus menindaklanjuti dengan sesuatu yang gratis.



Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar