Selasa, 25 Mei 2010

Iklan Facebook dan Cara meningkatkan iklan Anda.


Menganalisa: Setelah Anda membuat dan pasang iklan Anda, Anda perlu mulai pelacakan dan tweaking. Facebook memiliki alat yang memberikan beberapa informasi tentang tindakan yang diambil dalam platform Facebook. Jadi, jika Anda menjalankan pasang iklan untuk sebuah event atau Facebook halaman ini Anda bisa menggunakan alat Facebook wawasan untuk memonitor interaksi.

Facebook Insights adalah alat pelaporan bagus karena dapat memberikan informasi tentang demografi sebenarnya, tidak ditargetkan dan kepentingan orang-orang mengklik iklan Anda dan kata kunci yang menarik minat itu.
Hal ini akan membantu Anda mempersempit atau memperluas penargetan Anda. admin Page dapat mengakses wawasan dengan masuk dan melihat kotak berjudul Insights di sidebar kiri. Hal ini hanya dapat dilihat oleh admin PT. Jika Anda mengklik Tampilkan Semua Anda akan mendapatkan laporan lengkap. Informasi lebih lanjut tentang wawasan di sini dan dari blog sangat berguna dalam Facebook.

Facebook tidak memungkinkan Anda untuk menjalankan pasang iklan yang link di luar Facebook dan untuk melacak iklan Anda hanya dan memantau mereka menggunakan perangkat analisis Anda sendiri seperti Google Analytics. Jika Anda menggunakan Google Analytics hanya menggunakan alat pembangun URL dalam Analytics untuk membuat link ke halaman Anda yang berisi parameter pelacakan dan tempat yang di Facebook Iklan Anda sebagai link tujuan.


Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar