Jumat, 24 Juni 2011

Tanpa Mendaftar Iklan, Anda Bisa Menjual Mobil Anda

88db.com adalah salah satu media untuk mempermudah anda mendapatkan pembeli via online dengan cepat. Ada satu referesi situs pasang iklan mobil tanpa daftar yang menjamin Mobil bekas yang di iklankannya pasti laku dalam waktu yang singkat. Hal ini bukan isapan jempol semata, karena situs ini juga melengkap layanan layanan yang memudahkan pengunanya, baik pemasang iklan maupun pengunjung yang mencari mobil bekas. Layanan tersebut adalah mesin pencari yang membagi iklan iklan mobil bekas ini berdasarkan lokasi pulau, kota, bahkan daerah kecamatan hingga perdesaan

Anda sebagai pemasang iklan berhak untuk mengatur iklan anda walaupun iklan dalam masa tayang, seprti update harga mobil bekas anda menambahkan foto foto intirior dan exterior mobil anda. Hal ini menjadikan situs Iklan mobil ini terpopular di bandingkan dengan yang lain.

88db.com portal situs online memang tergolong lebih mudah, murah dan target peminatnya lebih tertarget, Jika anda iklan di koran atau majalah, mungkin anda hanya memasang iklan teks saja, itupun sesingkat mungkin karena harganya yang terpatok perkarakter iklan. namun di situs ini semua itu tidak ada batasannya. apa lagi masa tayang ikla mobil bekas di situs ini adalah 60 Hari , sampai mobil bekas anda laku. Anda tidak perlu memasang iklan berkali kali, Cukup satu kali saja hingga mobil bekas anda laku.

Gampang bukan?

Yuk Temukan beragam info menarik tentang - Iklan Mobil Bekas Unik Ala Pedagang Blok-M Square

Tidak ada komentar:

Posting Komentar