Selasa, 04 September 2012

Tips Memilih Cat Rumah






Rumah Minimalis – Cat tuk sebuah rumah menjadi sebuah keindahaan dan kesempurnaan tuk sebuah bangunan,  bahkan tak jarang cat pada sebuah rumah menampilkan karakteristik dari sang empunya rumah itu sendiri, oleh Karena itu tak jarang banyak dari pemilik rumah yg sangat memperhatikan model cat rumah minimalis indoor outdoornya,  pemilihan warna yg tepat pada keduanya menghasilkan keindahan dan kenyamanan pada sebuah rumah.

Tuk sebuah cat rumah sendiri pada umumnya terbagi menjadi dua, yg pertama adalah cat berbahan dasar air dan cat berbahan dasar minyak. Tuk keduanya terdapat perbedaan dan kegunaannya sendiri-sendiri.

Tuk cat rumah minimalis indoor outdoor ada beberapa hal yg harus anda perhatikan, berikut ini beberapa pilihan dalam memilih model cat rumah minimalis indoor outdoor berikut ini:

Cat rumah minimalis indoor :

Kamar tidur: Tuk kamar tidur di rumah terapkan warna-warna lembut seperti hijau, krem, biru dan warna-warna pastel.

Ruang tamu: Warna-warna netral sangat pas tuk ruang tamu seperti krem, hijau, dan putih. Warna yg dikombinasi juga bisa Anda aplikasikan, misalnya satu sisi warna krem dan sisi lain warna putih kemudian sisi lainnya warna hijau muda.

Dapur: Sebaiknya tuk bagian rumah yg satu ini, gunakan warna terang agar dapur Anda terlihat bersih dan nyaman tuk memasak.

Kamar mandi: Gunakanlah warna cat tembok yg sesuai dgn keramik pada kamar mandi rumah Anda agar terlihat cantik dan serasi.

Ruang kerja atau Ruang belajar: Tuk ruang kerja atau ruang belajar anak Anda pilihlah warna-warna terang, seperti kuning, biru, orange tuk menambah semangat kerja dan belajar.

Gudang: Disarankan tuk memilih warna terang seperti putih atau kuning muda agar gudang tidak sering terlupakan tuk dibersihkan dan bisa lebih rapi.

Cat rumah minimalis outdoor:

Taman: Tuk taman rumah Anda gunakan cat warna biru atau hijau tuk memberi kesan luas dan teduh tuk taman Anda.

Fasad rumah : tuk hal ini anda sebaiknya menyesuaikan cat yg hendak anda pilih dgn lingkungan sek tarnya, seperti cat pada indoor, gaya bangunan, dan interior pada rumah itu sendiri, Jangan sampai warnanya bertabrakan atau terlalu kontras.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar