Jumat, 23 November 2012

Model Pemakaian Anting Sesuai Bentuk Wajah



Anting yang biasa di pakai wanita ternyata akan lebih indah pemakaiannya bila di sesuaikan dengan bentuk wajah andabagaimana cara menyesuaikanya dan anting apa saja yang pantai di pakai untuk wajah yang bagaimana?, simak tips berikut:

Wajah Bulat
Wajah berbentuk lingkaran dan tampak simetris. Agar wajah Anda tidak terlihat semakin bulat, hindari memakai anting berbentuk bulat terutama model loop earing atau giwang bulat yaitu anting kecil bulat yang langsung menempel pada daun telinga. Pilihlah anting berbentuk panjang seperti bentuk persegi panjang, persegi, segitiga atau bentuk oval memanjang ke bawah. Ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih langsing.

Wajah Persegi
Bentuk wajah seperti ini terlihat keras atau kaku karena rahang yang terlihat jelas dan dahi yang selebar pipi sehingga membentuk kotak. Maka, hindari anting berbentuk persegi atau bentuk lain yang memiliki banyak sudut. Bentuk anting yang terlalu panjang juga dihindari agar wajah tidak terlihat terlalu panjang. Anting berbentuk bulat besar, lonjong, atau model tumpuk bisa membantu melunakkan sudut wajah Anda.

Wajah Berbentuk Hati
Wajah ini semakin kecil pada bagian bawah wajah dan meruncing pada dagu. Untuk bentuk wajah seperti ini, disarankan agar tidak menggunakan anting yang yang bentuknya mengecil pada bagian bawah seperti bentuk segitiga terbalik, bentuk hati, atau bentuk tetes air terbalik. Sebaiknya gunakan anting berbentuk bulat, persegi, oval, segitiga yang meruncing di atas, atau bentuk tetes air. Bentuk anting tersebut membuat bagian bawah wajah terisi dan membuat wajah Anda seimbang.

Wajah Oval
Merupakan bentuk wajah yang ideal, wajah tidak terlalu bulat juga tidak terlalu kaku atau berbentuk kotak. Untuk wajah bentuk ini, Anda dapat menggunakan semua model bentuk anting, karena bentuk wajah yang ideal maka tidak akan terpengaruh oleh model anting yang dikenakan.

Demikian tipsnya dalam menyesuaiakan anting yang dipakai dengan bentuk muka anda semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang jual pakaian wanita



Temukan artikel terkait:  Tentang Tas Wajib Yang Harus Dimiliki Wanita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar