Selasa, 08 Januari 2013

Saran Memodif Motor Vega R



Motor vega r Yamaha memang cukup mudah untuk di modifikasi menjadi motor racing asalkan anda kreatif dalam menuangkan ide ide brilian pastinya anda akan dapat kan hasil modifikasi sesuai imajinasi anda berikut cara memodifikasinya:

Untuk memodifikasi motor, hal yang pertama dilakukan adalah Anda perlu memfokuskan pada rancangan awal bagaimana Modifikasi motor ang diinginkan agar tidak ada penyesalan karena hasil yang kurang puas sedangkan sudah merogok kocek lebih dalam.
Setelah Anda yakin dengan rancangan (desain) yang Anda inginkan, sesuaikan budget yang akan dikeluarkan untuk modifikasi motor. Cari sebanyak-banyaknya informasi terlebih dahulu berapa harga yang dibutuhkan untuk proyek modifikasi motor, yang Anda rencanakan ini, mulai dari spare part sampai ongkos jasa sang modifikator.
Kemudian, sebelum berbelanja buatlah daftar spare part yang akan Anda beli untuk modifikasi motor. Bila perlu buat catatan semua keperluan, kemudian catat pula barang apa yang sudah dibeli agar tidak membeli dua kali.
Ingat, jika anda akan mengganti cat motor, terlebih dahulu harus dilakukan pengikisan cat. Yang biasa dilakukan adalah dengan metode blasting yang membuat motor kembali ke warna asal yaitu abu-abu. Setelah pengikisan selesai, saatnya menghubungi tukang cat berpengalaman dan mulai memilih warna.
Jika Anda menginginkan modifikasi motor pada mesin, rem, suspensi, dan ban, cari tipe dan jenis yang cocok dengan pilihan Anda, agar komponen-komponen tersebut tahan lama. Mesin adalah bagian paling penting dan mahal. Pastikan memilih mesin sesuai dengan apa yang anda desain sebelumnya.
Dalam desain interior dan eksterior, mungkin hal ini yang paling menarik perhatian orang, oleh karena itu pilihlah warna dan teknik sapuan yang tepat, dengan demikian tampilan motor anda punya kesan unik dan spesial.
Cari komunitas modifikasi motor dan bergabung dengan komunitas itu, jika Anda memang hobby memodifikasi motor, dengan itu Anda bisa lebih bisa bertukar fikiran dalam hal modifikasi motor dan membandingkan hasil dari modifikasi-modifikasi yang lain.

Demikian langkah memodifikasi motor vega r yang anda miliki semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang motor plus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar