Rabu, 17 Juli 2013

Irit Keuangan Dengan Mobil Hybrid Untuk Solusi Kenaikan BBM


Di Tengah kenaikan harga bensin yang melambung tentu membuat boros pengeluaran uang bagaimana solusinya untuk mengatasi masalah tersebut?, sebenernya dari tahun-tahun kemarin sudah ada solusinya mobil hybrid sudah tercipta dari tahun-tahun lalu yaitu mobil yang menggunakan batere, dan bahan bakar minyak tentu penggunaan bahan bakarnya akan lebih irit.

Namun sayangnya mobil hybrid ini di indonesia harganya mahal sekali harga mobil hybrid yang paling murah minimal harganya 400 juta semenjak mobil hybrid di luncurkan tahun 90-an banyak sekali peminatnya dan model-modelnya pun kian beragam tak lagi sedan atau hatchback, tetapi juga truk, pikap dan mobil sport.

Diluar negeri harga mobil ini murah karena insentif pajak yang murah jadi harganya sangat murah, perusahaan-perusahaan mobil yang memproduksi mobil hybrid contohnya: Honda, Toyota, Lexus, Lincoln, Volkswagen, Ford C-Max, Ford. Nah untuk mengirit penggunaan bahan bakar dan uang anda solusi yang terbaik untuk masyarakat adalah menggunakan mobil hybrid, itu adalah sesuatu hal yang paling baik untuk saat ini, demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang rental mobil jogja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar