Senin, 13 Juni 2016

5 Tips Memilih Sepatu Skateboard yang Tepat

Pengen main skateboard? Pastinya harus punya skateboard dan juga peralatannya, selain itu kamu juga harus punya sepatu skateboard yang berkualitas untuk mendukung olahraga ekstrem yang satu ini.

Selain untuk bermain skateboard, sepatu skateboard juga bisa digunakan untuk kegiatan santai lainnya. Salah satu merek sepatu yang paling digemari oleh anak muda adalah Vans Indonesia yang juga terkenal di seluruh dunia oleh pecinta skateboard.

Tips Memilih Sepatu Skateboard 

Masih banyak sih merek lain seperti DC Shoes dan Fallen, nah agar tidak salah pilih sepatu skateboard, yuk disimak tips dibawah ini:

1. Fleksibilitas
Jadi faktor utama dalam memilih sepatu skateboard, karena seperti kita ketahui olaharga ini membutuhkan gerakan yang cepat dan tiba-tiba.

2. Kekuatan.
Sepatu yang kuat dan tahan lama, sangat dibutuhkan saat melakukan olahraga ini. Dengan hal ini kaki juga terlindung dari benturan dan sepatu juga awet meski sering digunakan.

3. Ukuran
Untuk bermain skateboard, diperlukan ukuran sepatu yang pas karena jika kebesaran akan susah dalam melakukan gerakan skateboard dan bisa berakibat cedera karena tidak nyaman saat menggunakannya.

4. Grip Sepatu
Grip sepatu juga harus diperhatikan, grip atau lekukan yang banyak berfungsi untuk menjaga kamu agar tidak terpeleset dari papan dan mudah dalam mengontrol papan skateboard.

5. Branded dan original
Pastikan membeli sepatu di toko resminya, karena saat ini banyak sepatu dengan kualitas KW beredar di pasaran dan memiliki bentuk yang serupa dengan original.

Semoga tips singkat ini bermanfaaat buat kamu yang ingin belajar skateboard serta mencari sepatu skateboard yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar