Jumat, 14 Mei 2010

Bisnis Unik

Inspirasi Untuk Bisnis Unik

Pasti semua insan di dunia ingin menikah. Hal ini merupakan suatu peluang bisnis. Bisnis yang bisa di jalankan berhubungan dengan pernikahan antara lain ; jasa pembuatan undangan pernikahan, souvenir pernikahan, sewa baju pernikahan, shooting pernikahan, dekorasi ruang pernikahan, catering pernikahan.Semua bisnis yang berhubungan dengan pernikahan yang disebutkan diatas sudah lazim di jalankan oleh para pebisnis. Keuntungannya memang lumayan besar. Nah, terpikirkah oleh anda mengenai “Jasa Pembuatan Mahar Pernikahan dari Uang“. Loh apa hubungannya, begitu kok di buat bisnis namanya juga bisnis unik kan? Jangan berpikiran pendek dulu yah, ini ide bisnis yang cerdik dan luar biasa loh.

Semua pasangan menginginkan pernikahan sekali seumur hidup, semua pasangan menginginkan sesuatu yang luar biasa dan bisa di kenang sepanjang hidup oleh pasangannya. Pernikahan adalah suatu yang sangat berharga, begitu pula mahar atau mas kawin. Orang kadang hanya biasa – biasa saja membuat mas kawin, uang di tata melingkar seperti kipas, uang di tumpuk biasa, uang di tempel berjajar.

Mungkin itu sudah usaha maksimal bagi mereka, karena mereka bingung pengen dibuat apa.
Saya pribadi memberikan bentuk mas kawin yang berbeda dari pada yang lain. Uang saya bentuk tertata tertempel dengan double tape yang bisa di bongkar tanpa merusak uang tersebut, bentuknya menyerupai gambar burung merak

Suatu mas kawin yang luar biasa bukan? bisnis Jasa ini suatu peluang bagi anda yang kreatif, saya yakin anda akan mendapatkan banjir order. Buatlah bentuk yang lebih kreatif lagi, misalnya 2 merak berhadapan terbuat dari uang kertas atau logam, merak dari uang kertas atau logam yang di bentuk 3 dimensi, dan lain lain.

Bagaimana cara menghitung biayanya? Tentu saja biaya anda tarif seharga total uang yang tertata di tambah material untuk membuat dan jasa pembuatan.
Anda juga bisa menambahkan jasa pembuatan menghiasa seserahan pernikahan seperti baju, sepatu, buah – buahan dll untuk seserahan pernikahan yang bisa di bentuk menjadi burung, kura – kura atau bunga.

Nah anda tertantang dengan bisnis ini? Tinggal mencoba membuat dan maksimalkan promosi melalui blog atau website.

Semoga Bermanfaat


http://www.zonabisnis.com
Temukan semuanya tentang business & services

Tidak ada komentar:

Posting Komentar