Rabu, 12 Mei 2010

Tips dan Trik Ragam Bisnis


Produk & Jasa. Pilihlah bisnis yang memiliki produk dan jasa yang jelas. Pelajari dengan baik produk dan jasa yang ditawarkan. Jika perlu, copy halaman website yang menjelaskannya kedalam sebuah flash disc lalu baca ulang di rumah. Tinggalkan tawaran bisnis yang tidak terang produk dan jasa.

Kebutuhan produk & jasa. Pertimbangkan kebutuhan produk & jasa sebelum aktif dalam suatu bisnis. Produk & jasa yang penting dan mendesak menjadi target utama. Artinya mau tidak mau orang banyak akan membutuhkannya, seperti kebutuhan makan, minum, perumahan, kesehatan, keamanan, teknologi dan informasi.

Bisnis Online. Bisnis ini menggunakan media komputer/laptop dan internet. Salah satu sarana yang sangat penting buat sebuah bisnis. Kecepatan dalam berpromosi dan berjualan belum ada tandingannya hingga kini.

Web reseller. Buat Anda yang belum memiliki kemampuan membuat bisnis online sendiri, "nebeng" saja dahulu dengan para jagoan website melalui web reseller mereka. Anda memiliki sebuah website persis sama dengan bikinan mereka. Pakai URL yang mereka berikan.

Produk Kesehatan. Buktikan dahulu produk kesehatan yang akan Anda gunakan. Anda bisa mendapatkan informasi tentang khasiat & produk tersebut dari orang yang telah memiliki pengalaman, baik ilmiah (percobaan laboratorium) maupun testimonial (pengakuan & keterangan konsumen). Anda bisa jualan produk kesehatan melalui Klinik Sehat.

Produk Pulsa. Pulsa termasuk produk yang penting dan mendesak bagi sebagian besar orang masa sekarang dan akan datang. Bisnis ini patut Anda pilih karena Anda tidak perlu mempromosikan jenis produknya. Anda promosikan atau tidak, orang tetap "ngiler" untuk mengisi HP mereka dengan pulsa.

Harga Pulsa. Sekarang telah banyak tawaran bisnis pulsa online. Pelayanan yang memuaskan, harga pulsa yang bersaing, dan sistem yang baik menjadi bahan pertimbangan untuk mendaftarkan diri Anda. Saya rekomendasikan untuk Anda, Delta Pulsa dan Gudang Voucher.

Promosi online. Ikuti tips promosi online yang banyak ditulis di internet sesuai kemampuan Anda.

Promosi offline. Jangan lupakan promosi offline. Perkenalkan bisnis online Anda dengan URL reseller yang telah Anda singkat. Buat brosur kecil & unik. Berikan kepada kenalan Anda atau Anda titip & simpan di tempat strategis misalnya diatas mesin ATM.


Situs Pertemanan / Persahabatan (Social Network). Bergabung & aktiflah dengan banyak orang di seluruh dunia. Cari teman sebanyak-banyaknya tapi pilih situs yang memberikan anda dollar setiap kali anda aktif agar pekerjaan anda tidak sia-sia. Saya pilihkan buat anda Yuwie dan Frenszone.

Mesin Pencari (Search Engine). Gunakan mesin pencari Google untuk search info kebutuhan anda. Namun ada yang memberikan uang berupa poundsterling kepada anda untuk setiap aktivitas searching online dari mesin pencari anda sendiri. Mesin pencari tersebut bernama MyHpf.


http://www.klinikindonesia.com

Temukan Semunya tentang Classified, advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar