Selasa, 18 Mei 2010

Pasang Iklan Gratis dan Otomatis


Mungkin ini yang dicari banyak orang, promosi dengan tanpa modal alias gratis dan bisa berjalan secara otomatis. Bagaimana tidak, setiap hari orang akan menjumpai web Anda dengan kata kunci yang tentunya sangat ramai sudah Anda optimasi sebelumnya meskipun Anda dalam keadaan tidur sekalipun.
Berbeda jika Anda masih menggunakan cara manual seperti pasang iklan baris, dimana pada awal-awal mungkin web Anda berada di urutan pertama tapi selang beberapa waktu web Anda menghilang begitu saja dan Anda masih mengulang pasang iklan gratis lagi untuk tampil di urutan atas.
Tentunya ini akan menjadi suatu rutinitas yang sangat menjemukan yang menyebabkan kecapekan dan pada akhirnya anda akan gulung tikar dini juga. Memang bisa sih tampil di urutan teratas, tapi anda harus keluar biaya untuk pasang iklan premium.
Salah satu kesulitan cara promosi dengan search engine ini adalah menjalankannya secara tepat dan di awal-awal membutuhkan kesabaran yang ekstra karena harus mengoptimasi semuanya, mulai dari riset kata kunci, target pasar, sampai membangun backlink.
Tapi jika itu semua anda lakukan dengan benar…saya yakin web Anda akan kebanjiran trafik (pengunjung) gratis dari keyword yang Anda bidik dan berbagai keyword yang yang tidak Anda duga sebelumnya.

# Awet dan Melipatgandakan Penghasilan
Mengapa saya bilang awet ?,
Dengan menguasai teknik dan cara promosi seperti ini…bisnis dan penghasilan Anda bisa berjalan awet, tidak terjadi hanya hari itu saja, melainkan akan terus berkelanjutan seiring web Anda terus kebanjiran pengunjung yang tertarget.
Jika tidak mau bisnis internet anda gulung tikar dini, maka Anda harus menggunakan strategi marketing yang yang satu ini, yaitu membangun penghasilan di internet dengan komisi berulang-ulang dan teknik SEO merupakan salah satu kunci untuk bisa mewujudkannya.

http://kuncimarketing.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa , Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar