Jumat, 21 Mei 2010

Trik Membuat Iklan Baris Berbayar





Apa yang diperlukan untuk membuat periklanan Anda berhasil? Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan: Apa yang saya berhenti cukup lama untuk membaca iklan baris? Apa iklan TV saya menonton dan mengapa? Apa langsung mail cara membuka? Dan apa saja elemen-elemen umum yang mereka miliki?


Jika Anda tidak dapat menentukan unsur-unsur, mulai memberi perhatian lebih dekat.

Mereka mungkin akan memasukkan 6 unsur utama:

Keenam unsur utama untuk periklanan yang efektif.


1. utama adalah unsur yang paling penting dari iklan baris.
Anda punya satu atau dua detik untuk mendapatkan perhatian calon pelanggan. Pesan dalam, dan pengobatan, informasi utama Anda akan memperhitungkan hingga 70% dari pembaca iklan Anda. Namun, jika Anda memeriksa iklan yang Anda lihat dalam surat kabar dan majalah Anda, Anda akan menemukan iklan banyak yang tidak utama. Terlalu sering mereka mulai dengan nama pengiklan atau logo - sesuatu pembaca peduli sedikit tentang. Iklan terbaik menekankan pelayanan, bukan sumbernya.


2. Headline dan body copy harus naik banding untuk kepentingan pribadi pembaca.
Dengan kata lain, belajar untuk berpikir, menulis dan berbicara manfaat bagi pasar Anda! Memeriksa salinan. Apakah Anda mengatakan pembaca bagaimana produk atau jasa Anda dapat membantu mereka? Apakah Anda menggunakan kata ganti pribadi "Anda" sering? Atau apakah salinan Anda berbicara tentang "yang bisa kita lakukan ..." "Kami yang terbaik di ...", dll Yang terakhir ini dianggap iklan ego dan tidak akan melayani Anda dengan baik.


3. Gunakan subjudul.
Kebanyakan orang skim sementara mereka membaca. Itulah mengapa penting untuk menggunakan judul yang berani besar dan kuat, subjudul berorientasi keuntungan dalam copy Anda. Jika Anda hook prospek Anda dengan judul tersebut, mereka selanjutnya akan skim tubuh salinan mencari alasan untuk membaca. Jika Anda memberikannya kepada mereka dengan cepat dan ringkas melalui sub judul, pembaca akan membaca sebagai lebih yang Anda berikan kepada mereka. Dengan kata lain, menyalin panjang umumnya menjual lebih dari salinan pendek, jadi jangan takut untuk menceritakan kisah lengkap di semua iklan Anda.


4. Tindakan Mendesak.
Selalu memberitahu pembaca apa yang Anda inginkan ... "Orde hari ini", "Hubungi untuk" janji bebas, "mengembalikan kartu balasan sekarang", "datang ke toko kami dengan 15 November untuk mengambil keuntungan dari ini" diskon, dll Jangan berasumsi bahwa pembaca tahu apa tindakan yang Anda inginkan , dan selalu pastikan Anda membuat tanggapan semudah mungkin. Jika diperlukan, memberikan beberapa tanggapan kendaraan seperti kartu balasan dan 800 nomor.


5. Gunakan visual
Foto selalu lebih baik daripada ilustrasi.


6. Gunakan gambar yang membantu menceritakan kisah Anda.
Foto produk, foto produk Anda dalam menggunakan, atau foto lainnya baik - jika Anda bisa menggunakannya untuk menceritakan suatu cerita yang logis tentang perusahaan atau produk Anda.



http://www.canadaone.com/
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar