Kamis, 20 Mei 2010

Tips Mudah Menyebar Ratusan Iklan Baris Gratis



Mengoptimalkan situs iklan baris gratis yang tersebar begitu banyak, bisa mencapai ratusan iklan gratis atau bahkan sudah mencapai ribuan.
Karena judulnya gratis maka langkah-langkahnya pun tidak se efektif media iklan yang berbayar, tapi setidaknya apabila kita bisa memanfaatkan media iklan gratis tersebut dengan cara mengoptimalkan bukan tidak mungkin hasilnya pun bisa menyaingi media promosi yang berbayar.
Pertama yang harus kita lakukan adalah Cara mensubmit iklan ke ratusan situs iklan gratis sekaligus, ingat…jangan sekali-kali melakukan dengan cara manual karena akan menghabiskan banyak waktu anda, lakukanlah dengan cara yang efektif tapi hasil optimal yaitu dengan cara melalui software penyebar iklan baris gratis (lebih dari 700 iklan baris grati langsung tersebar dengan sekali submit) dan situs penyebar iklan . karena dengan hanya sekali submit bisa langsung tersebar ke ratusan situs iklan, atau lewat software khusus untuk menyebarkan iklan. Bagaimana sekarang cara optimasinya?
Pertama buatlah kata-kata promosi di form pengisian iklan, etika dalam berpromosi jangan terlalu membesar-besarkan, buatlah promosi semenarik mungkin tapi sesuai dengan produk yang anda tawarkan.
Kedua submit iklan anda pada waktu peak season, artinya pada saat banyak sekali orang melakukan akses internet. Biasanya mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam.
Ketiga. Ini yang harus diperhatikan, biasanya mempromosikan melalui iklan baris gratis, iklan yang kita submit hanya dalam waktu 10-20 menit saja sudah berada di posisi bawah, untuk mengakalinya yaitu setiap 2 jam sekali atau 3 jam sekali luangkan waktu 5 menit untuk mesubmit supaya iklan selalu berada di posisi teratas. Itulah fungsinya sebagai situs penyebar iklan, anda tidak terlalu di repotkan, hanya dengan sekali submit akan langsung tersebar ke ratusan situs iklan gratis.

http://www.hilmifirdaus.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar