Jumat, 16 Juli 2010

Tips Memilih Mesin Foto Copy Yang Cocok Untuk Kantor


Bingung memilih mesin fotocopy untuk kantor? Apakah harus beli mesin fotocopy baru atau rekondisi? Ada baiknya Anda mempertimbangkan dan memperhatikan sebelum kita membeli mesin photocopy, yaitu :

Untuk memilih Mesin Fotocopy yang cocok untuk perkantoran adalah dimana Mesin Fotocopy tersebut harus mempunyai  fiture yang lengkap terutama dari segi fasilitas

Tentu mesin tersebut tidak hanya kebutuhan foto copy saja dimana Mesin Fotocopy tersebut harus mempunyai modul untuk print,fax,scan untuk lebih membantu dalam mempercepat  pengerjaan yang ingin di prin,fax scan dan juga dalam menghemat kebutuhan kantor

Semua itu dimaksudkan Agar pekerjaan kantor lebih efisien dan menghemat  pengeluaran kantor karena tidak harus membeli mesin print,fax,scan lagi dan dari segi hasil harus tajam dan jelas

Sebaiknya dalam memilih Mesin Fotocopy yang untuk perkantoran di usahakan memakai Mesin Fotocopy digital yang didukung oleh tekhnologi laser itu semua dimaksudkan mesin fotocopy digitas mudah dalam perawatan.

Ada beberapa pilihan merk yang tersedia khususnya yang beredar di Indonesia. Misalnya Canon, Xerox, Ricoh, Toshiba, Sharp, Gestetner dll. Merk biasanya berhubungan dengan Komponen mesin, penyediaan sparepart, pilihan supplier dan kemampuan teknisi. Sangat penting untuk mengetahui merk apa yang paling banyak dipakai orang lain. Hal tersebut bisa mengindikasikan pada:

1. Biaya operasional yang murah.
2. Ketersediaan sparepart yang banyak (tidak indent).
3. Banyak pilihan teknisi yang menguasai mesin merk tersebut.
4. Banyak supplier yang bersaing.
5. Harga sparepart bersaing (murah).


http://artikellama.blogspot.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar