Rabu, 29 September 2010

Cara Simple Mencari Rumah Via Internet

sejak tiga tahun terakhir, banyak bermunculan website yang menawarkan ajang jual-beli properti berikut pendukungnya seperti produk untuk merenovasi, artikel seputar jual-beli-sewa-renovasi rumah. Bahkan masyarakat dan developer yang menggunakan situs-situs ini bertambah setiap harinya.

Melalui website jual-beli property anda bisa mendapatkan informasi mengenai panduan, cara membeli rumah ,harga sewa rumah, pilihan gambar, laporan pasar dan lain-lain. Bahkan tak perlu lagi repot-repot jika ingin mencari rumah. Tinggal ketik apa yang kita inginkan di search engine lalu “Sim Salabim!” list website yang kita butuhkan langsung bermunculan.

Penggunaan internet memungkinkan calon pembeli rumah membatasi pencarian sesuai dengan jumlah yang mereka mampu. Misalnya menemukan jenis rumah, jumlah kamar tidur, kamar mandi, ruang garasi, taman dan lain-lain. Serta dapat terbatas pada sebuah kota atau kode pos, ditambah kriteria real estate pada situs website-nya sendiri sangatlah luas. Selain mencari rumah-rumah saat ini, situs internet dari perusahaan real estate membolehkan pembeli yang tertarik untuk mendaftar lewat email alert. Tujuannya adalah sebagai tanda memberitahu bila calon pembeli rumah baru datang di pasar. Anda berkemungkinan akan menjadi yang pertama mengetahui tentang sebuah rumah yang sesuai kebutuhan.

Yang paling menarik adalah, calon pembeli bisa melihat rumah yang ditawarkan yakni kamar demi kamar dan dalam bentuk tiga dimensi. Jika ingin melihat ruang tamu, cukup gerakkan mouse maka Anda bisa melihat tiap bagian ruangan. Jika foto berukuran besar, Anda bisa merasakan sedang berada di dalamnya. Ketika melihat foto kamar tidur, Anda bisa melihat tata ruangan, jendela, pintu dan lemari pakaian sehingga diperoleh gambaran yang cukup lengkap tentang rumah itu.

Sumber - propertykita.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar