Kamis, 03 Februari 2011

Cara Terbaik Pengendalian Hama Yang Bagus

Kebanyakan tukang kebun ramah lingkungan karena mereka bekerja begitu dekat dengan alam. Dan, seiring dengan itu, tukang kebun merawat kebun organik dengan pest control yang efisien, dan ini umumnya dicapai, meskipun selalu ada tampaknya ada beberapa yang memerlukan penampungan dengan bahan kimia. Apapun yang dimaksud dengan preferensi Anda, pest control yang efisien merupakan bagian penting dari manajemen kebun.

Solusi Aman

Sehat tanah dan tanaman yang sehat pada dasarnya pertahanan terbaik terhadap penyakit dan hama sebagai alam menyediakan tanaman dengan mekanisme pertahanan banyak yang tanah yang baik dan perawatan tanaman akan membantu menjadi optimal. Selain itu, memilih tanaman yang paling cocok untuk zona tahan banting Anda - iklim dan kondisi pertumbuhan kemudian akan cocok dengan mereka lebih baik - sering ada masalah ketika Anda mulai tumbuh tanaman tidak optimal cocok untuk zona bahwa, misalnya, mawar saya tumbuh di daerah tropis adalah selalu penuh dengan penyakit jamur. (Saya bersikeras meskipun - tapi itu bekerja lebih dan kewaspadaan).

Tanaman dari luar zona Anda mungkin lebih rentan terhadap penyakit karena mereka tidak memiliki ketahanan alami. Meskipun awalnya mungkin berarti lebih banyak pekerjaan, Anda dapat mencapai taman sehat tanpa menggunakan bahan kimia. Kompos diperkaya dan tanah bergizi baik, baik mulsa dan tumbuh tanaman yang tepat untuk tempat biasanya akan mengurangi sejumlah besar masalah taman umum.

Satu ons pencegahan menyimpan pon kerja.

Kewaspadaan adalah kunci untuk mencegah serangga, satwa liar, atau penyakit dari menghancurkan tanaman atau tanaman pekarangan.

• Jangan membeli tanaman yang tersangka - memeriksa dengan cermat sebelum membeli.
• Praktik kebersihan yang baik (bersih alat Anda, pot mendisinfeksi dll)
• Jangan menaruh detritus tanaman sakit ke dalam kompos - sampah mereka.
• Jadilah air-bijaksana - sistem irigasi tetes menggunakan - Anda akan menggunakan lebih sedikit air dan menjadi lebih efektif.
• gulma secara teratur - akhirnya Anda mendapatkan di atas!

Membuat Sebuah Kebiasaan Untuk Berjalan-jalan di sekitar Taman Anda secara teratur (yang santai saja)

Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap masalah pada tahap awal dan Anda dapat bertindak untuk memperbaiki mereka sebelum mereka mendapatkan suatu pegangan nyata pada. Periksa tanda-tanda serangga atau penyakit, dan tidak membasahi taman itu terlambat hari, karena hal ini mendorong penyakit jamur. Suatu pengecualian adalah jika tanaman yang menderita karena panas stress selama gelombang panas yang - berusaha untuk menjaga air dedaunan bebas. Ingat, suatu pestisida yang dianggap sebagai hari 'aman' dengan mudah bisa dari besok pasar karena kemudian ditemukan memiliki dampak lingkungan jangka panjang atau efek samping yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar