Rabu, 25 Januari 2012

Cara Memilih Pagar Rumah

Pagar Minimalis - Pagar rumah yang tepat tentunya akan membuat penampilan rumah Anda menjadi lebih indah dan serasi. Pagar rumah fungisnya untuk sebagai pengamanan namun bisa juga mempercantik tampilan rumah.


pagar minimalis


Agar pagar bisa membuat rumah Anda hidup, ada baiknya menyimak tips dibawah ini.

- Sesuaikan pagar dengan tema dan model rumah Anda. Untuk rumah yang besar bisa menggunakan pagar bergaya klasik dan berkesan mewah. Sedangkan tipe rumah minimalis bisa memilh desain pagar yang terkesan lurus.

- Untuk material pagar, Ada beberapa pilihan seperti besi, kayu, batu dan bambu. Kesan klasik bisa didapatkan dari kayu atau pun bamboo, untuk minimalis bisa menggunakan besi atau teralis daperpaduan antara batu dan besi.

- Tinggi rendah pagar rumah bisa ditentukan dari faktor keamanan dan lingkungan sekitarnya. Jika aman, Anda bisa membuat pagar yang tidak terlalu tinggi dan sebaliknya.

- Untuk warna pagar, bisa disesuaikan dengan rumah Anda. Atau bisa menggunakan cat yang bisa memberi kesan terhadap rumah Anda. Warna natural terkesan nyaman dan ringan atau warna hitam yang terlihat kuat dan kokoh.


Info Terkait: Pagar Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar