Selasa, 24 Januari 2012

Tips Bisnis Property Investasi Ruko

Jual Ruko Jakarta - Perkembangan pusat bisnis semakin bergerak dengan cepat seiring dengan meningkatnya ekonomi sebuah daerah. Kita bisa melihat banyaknya proyek ruko yang ada di daerah berkembang di tanah air.

Bagi anda yang bisa melihat peluang bisnis properti ini terutama Ruko tentunya sangatlah tepat. Namun ada beberapa tips yang perlu dipahami sebelum berinvestasi ruko.

- Untuk mendapatkan ruko yang bagus baik dari segi kualitas, Anda sebaiknya memilih pengembang yang bagus reputasinya dan professional dalam pekerjaannya.

- Investasi ruko merupakan investasi jangka panjang, jadi sebaiknya memilih lokasi bangunan yang strategis akan meningkatkan harga jual di kemudian hari. Anda bisa memilih ruko yang murah di pinggiran kota yang memiliki potensi untuk berkembang beberapa tahun yang akan datang. Kita bisa melihatnya dari fasilitas umum dan akses kendaraan yang akan dibangun dan juga pertumbuhan perumahan di daerah sekitarnya.

- Agar mendapatkan keuntungan yang berlipat, sebaiknya Anda membeli ruko dengan modal sendiri namun apabila tidak cukup Anda bisa memilih membayar melalui pembiayaan KPR dengan perhitungan kenaikan ruko ditambah dengan keuntungan untuk usaha bila digunakan sebagai tempat usaha atau jika disewakan ke orang lain, harga sewa bisa ebih tinggi dari biaya dan bunga KPR.

Semoga tips ingkat ini membantu Anda dalam berbisnis property terutama Ruko. Selamat berinvestasi.

Info Terkait: Jual Ruko Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar