Selasa, 13 Maret 2012

Bagaimana Mendeteksi Perubahan Temperatur Suhu Pada Bayi







Pakaian Bayi Online – Sering kali kita merasa khawatir terhadap bayi-bayi kita yang tiba-tiba panas, terutama untuk para ibu muda, sering kali tidak mengetahui bahwa sang buah hatinya tiba-tiba sakit panas ?

Namun dengan pakaian bayi ini bisa menjadi solusi setidaknya untuk mengetahui sedini mungkin bahwa buah hati kita terkena sakita panas atau demam.
Babyglow, produk bayi online ini dinamakan, dimana pakaian bayi ini dapat memberitahu jika suhu tubuh pada bayi meningkat tiba-tiba, untuk menandakan perubahan suhu pada bayi tersebut pakaian online ini memberikan perubahan warna baju menjadi putih

Dan jika tiba-tiba terjadi peningkatan pada suhu si bayi diatas 37 °C maka pakaian bayi online yang tadinya berwarna pink, biru dan hijau akan berubah menjadi warna putih.



Sang desainer pakaian online (babyglow), Chris Ebejer telah malakukan riset dan butuh waktu sekitar 6 tahun penelitiananya dan menghabiskan dana sekitar £ 700.000 untuk membuat babyglow ini.

Untuk memiliki pakaian bayi online (babyglow) ini, anda diharuskan mengelurkan biaya sekitar US$ 33 (sekitar Rp. 350.000) per buahnya.untuk menemukan Babyglow ini.
Bagaiman tertarik Membeli

sumber :engadget.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar