Senin, 17 September 2012

Sukses Dalam Bisnis Rumahan






Bisnis Rumahan – Bosan dengan rutinitas kantor, terlebih lagi untuk mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan belum lagi waktu yang seolah-olah tidak kita miliki, berangkat matahari belum menampakan diri dan pulang ditemani oleh bulan. Waktu benar-benar tersita.
pastinya selintas pernah terbenak untuk resign dari pekerjaan dan mulai berwirausaha sendiri, namun sering kali hanya sebatas keingginan karena terbentur beberapa faktor, seperti modal yang belum mencukupi atau bahkan takut tidak lagi mendapat gaji bulanan yang kita telah terbiasa olehnya.

Namun jangan salah, karena k ini banyak jenis bisnis rumahan yang mudah dilakukan, ringan dalam hal modal namun optimal dalam hal keuntungan, berikut ini beberapa jenis bisnis rumahan yang tak ada salahnya untuk anda ikuti :

Bisnis kerajinan tangan, kerajinan tangan banyak jenisnya, mulai dari perhiasan, furniture bahkan yang bersifat aksesoris dan souvenir pernikahan kini semakin banyak dicari, untuk pemasaran anda bisa lakukan melalui media online, mudah  dan murah.

Menjadi seorang blogger, jangan anggap remeh seorang blogger, untuk sebuah blog yang ramai akan visitor anda bisa mendapatkan penghasilan melalui iklan model CPC seperti adsense, kliksaya dan masih banyak lainnya.

Menjadi seorang guru privat, Bila Anda menyukai hal-hal yang berkaitan dengan ngajar-mengajar, Anda bisa memulai jenis bisnis rumahan dengan menjadi guru privat. Anda bisa mengajar murid di rumah Anda

Menjadi reseller, trend bisnis dalam media internet ini memang telah terbukti, banyak keuntungan dan member  yang mengikuti program reseller ini. Anda bisa mengambil barang langsung dari produsen atau dari situr jual beli seperti E-bay.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar