Senin, 17 September 2012

Tips Memilih Kue Pernikahan





Kue Pengantin – Pernikahan memang menjadi moment yang sangat penting bagi calon pengantin, acara  yang sakral ini seringkali terangkai dalam berbagai acara yang terkadang menampilkan berbagai macam hiasan dan pernak-pernik. Salah satunya adalah hadirnya kue pengantin.

Untuk pernikahan yang biasa di Indonesia kue pengantin memang bukan hal yang wajib dan biasa hadir di pesta pernikahan, namun tak ada salah untuk anda yang hendak melangsungkan acara pernikahan menghadirkan kue pengantin ini. Nah agar tak salah dalam memilih kue pengantin berikut ini beberap tips menghadirkan kue pengantin :

Untuk anda yang hendak memesan di toko kue pengantin hendaklah memilih Toko Kue pengantin yang Bereputasi. Bisanya mereka toko kuepengantin memisahkan area pelanggan biasa dan pasangan calon pengantin untuk memudahkan pembahasan soal desain kue yang diinginkan. Meskipun harganya sedikit mahal, toko kue yang bereputasi baik akan menjadi jaminan kualitas.

Soal rasa, memilih kue pengantin sudah seharusnya yang rasa lezat. Jika dalam satu kue terdapat beberapa rasa, Anda harus coba semuanya. Agar lebih aman dan untuk memastikan Anda, keluarga serta semua tamu menyukai kue pengantin, pilih yang umum seperti cokelat, stroberi atau vanilla.

guanakan Desain dan model kue pengantin yang kreatif. misalnya bisa dengan mencocokkan desain kue dengan tema warna atau menghiasnya dengan mutiara. Bisa juga menghiasi kue dengan elemen-elemen yang dikenakan pada gaun pegantin. Misalnya renda, pita atau bahkan kristal.

Berikut ini beberapa kue pengantin yang digunakan oleh beberapa artis:

Ellen DeGeneres & Portia de Ross


Kim Kardashian & Kris Humphries


Pangeran William & Kate Middleton
Tom Cruise & Katie Holmes



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar