Senin, 17 September 2012

Tutorial Untuk Jilbab Segi Empat





Grosir Jilbab – Pertumbuhan bisnis busana muslim dari tahun ke tahun selalu tumbuh dan tumbuh, banyak penjual baik eceran maupun grosiran kini banyak berdiri menjadi salah satu bukti bahwa busana muslim semakin banyak peminatnya, tak hanya baju muslim saja beberapa item dan aksesori baju muslim pun semakin banyak dicari oleh banyak orang, salah satunya adalah grosir jilbab.

Jilbab sendiri merupakan kain yang menutup bagian kepala seorang wanita muslimah, yang memang secara syar’I menjadi bagian yang harus ditutup. Untuk bisnis eceran maupun grosir jilbab pun sangat menjanjikan. Salah satunya adalah grosiri jilbab segi empat.

Banyaknya peminat grosir jilbab segi empat tak lepas dari pengaruh banyaknya kreasi dan model yang bisa dibentuk menggunakan jilbab segi empat, berikut ini salah satu kreasi dan model yang dihasilkan dari jilbab segi empat yang kami kutip dari melia168.blogspot.com



Langkap pertama gunakan dalaman jilbab, gunakan dalaman jilbab (biasa disebut ciput), yang saat ini lagi trend itu ciput arab/ciput mesir

Langkah kedua Lipat Jilbab Segitiga, Lipat jilbab segi empat menjadi berbentuk segitiga (untuk jilbab segi empat) atau bisa juga menggunakan jilbab yang bentuknya memang segitiga.



Langkah ketiga, setelah jilbab berbentuk segi tiga, selanjutnya Kenakan di kepala dengan ujung kanan dan kiri simetris



Langkah keempat, untuk Sematkan Peniti. Sematkan peniti tepat dibagian di bawah dagu


Langkah kelima Tarik Tarik satu ujung jilbab kebelakang dan sematkan menggunakan jarum atau bros kecil dibagian kepala yang menonjol


 

Langkah keenam, setelah step diatas telah dilakukan jangan lupa untuk mempecantik tampilan jilbab dengan bros, tambahkan bros bisa di bagian depan atau belakang.


Contoh diatas merupakan salah satu contoh model dan kreasi jilbab segi empat, dan masih banyak lagi  kreasi lainnya, dengan sedikit inovasi bahkan anda pun bisa menciptakan kreasi dan model jilbab sendiri, selamat mencoba grosir jilbab segi empat.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar