Rabu, 10 Oktober 2012

Belajar Mensiasati Pinggul Besar Dalam Berbusana



Terkadang pinggul besar jadi masalah dalam memilih pakaian wanita, tapi anda tidak perlu khawatir banyak cara untuk mensiasatinya agar anda tetap bisa tampil cantik dan menarik berikut ada beberapa tips untuk anda dalam berpakaian:

Pilih bawahan yang tepat
Celana atau rok dengan model melebar di bagian bawah (A-line) adalah yang paling tepat untuk menyamarkan bagian pinggul dan bokong yang besar. Hindari model pipa lurus atau skinny jeans.

Hindari bahan stretch
Bahan pakaian wanita stretch sangat tidak cocok bagi Anda karena sifatnya yang justru semakin mempertegas bentuk bagian bawah tubuh Anda yang besar.

Tambahkan belt
Kenakan belt tipis di bagian pinggang saat Anda mengenakan dress terusan atau jumpsuit. Gunanya agar perhatian orang terpusat pada bagian pinggang Anda, selain itu belt juga akan memberi efek merampingkan.

Pilih atasan yang loose
Jika Anda ingin mengenakan rok model high-waist, pastikan kenakan pakaian wanita seperti atasan atau blouse yang Anda kenakan bermodel longgar. Hal ini akan menyeimbangkan proporsi tubuh Anda.

Pilih warna gelap
Pakaian wanita dengan warna gelap selalu berhasil untuk menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Oleh karenanya, pilihlah bawahan dengan warna yang lebih gelap dibandingkan warna atasan Anda.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih pakain mensiasati pinggul besar, temukan info menarik tentang baju wanita tanah abang



Temukan artikel terkait:    Tips Tampil Fashionable Dengan Badan Gemuk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar