Senin, 08 Oktober 2012

Mengenal Usaha Franchise Makanan






Peluang Usaha – Bisnis franchise menjadi salah satu sektor bisnis yang paling digemari, selain terdapat pilihan jenis baik penggunaan modal  atapun jenis bisnis yang hendak dipilih. Disamping itu untuk franchise sendiri kita tidak dipusingkan untuk membangun sebuah brand, karena bisanya branda dalam  produk franchise telah lama terbangun.
Dan salah satu franchise yang paling digemari dan banyak diambil adalah dari sektor makanan, nah berikut ini beberapa daftar franchise makanan yang layak anda ketahui :

Ta B’nana, untuk website di tabnana.com. franchise makanan ini menjual gorengan pisang, ciri khasnya adalah bentuk pisang nya yang besar, empuk manis rasa pisang nya serta renyah crispy luar nya saat di makan.

Donat Bakar untuk website di donatbakar.com. donat merupakan salah satu makanan yang paling difavoriti, ciri khas dari menu ini adalah donat yang dihasilkan dari proses pembakaran. Donat bakar menjadi daftar franchise makanan dengan nilai investasi dibawah 10 jutaan

Mr Tacoz dengan website mrtacoz.com. bisnis Mr Tacoz mengusung tradisi masakan ala mexico di panggung bisnis makanan Indonesia.  Untuk anda yang hendak mengambil daftar franchise makanan ini siapkan budget sekitar 20 jutaan.

Edam Burger untuk website di edam-burger.com. Edam Burger menyajikan lapisan makanan yang terdiri dari roti, daging olahan, selembar keju, selada segar, irisan tomat, dan mentimun bagi masyarakat Indonesia.

Takeshi Bento dengan website takeshibento.com, masuk kedalam daftar franchise makanan ini telah dibangun sejak tahun 2004 Takeshi Bento meraih pangsa pasar di segmen middle low market. Berdiri dibawah naungan PT. Trivatindo Pratama, perusahaan ini memiliki visi menyajikan masakan Jepang dengan harga yang terjangkau disertai teknik memasak yang cepat dan higienis. Investasi mulai dari Rp.3.000.000.

Lucky Crepes dengan website di luckycrepes.blogspot.com. Lucky Crepes beroperasi sejak 2004 dan mengklaim sudah memiliki mitra lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia dengan produk utama adalah Crepes.

Dan sebenarnya masih banyak pilihan lainnya untuk daftar franchise makanan ini, namun yang terpenting dalam menjalankan usaha waralaba / franchise adalah ketekunan dan kerja cerdas. Selamat berusaha.



Info Terkait:
Peluang Usaha            

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar