Rabu, 10 Oktober 2012

Ini Dia Pakaian Yang Harus Di Hindari Untuk Wanita Kurus



Untuk wanita kurus tidak semua pakaian cocok dengannya, wanita kurus memang terkadang kurang menarik karena pastur tubuhnya berbeda dengan wanita berbadan langsing tapi berisi karena bentuk tubuhnya yang proporsional manarik, untuk anda wanita kurus berikut ini ada beberapa pakaian yang perlu di hindari dalam berbusana:

1. Hindari mengenakan pakaian yang terlalu seksi. Salah satunya, hot pants super mini yang akan membuat Anda terlihat murahan karena mengekspos terlali banyak kulit kaki jenjang.
2. Hati-hati dengan bahan bermotif garis vertikal serta terkstur vertikal. Kedua detail tersebut akan membuat Anda terlihat lebih kurus dan tidak sehat.
3. Jauhi warna-warna solid untuk busana Anda. Tubuh tinggi senantiasa jadi pusat perhatian. Salah warna maka akan terlihat seperti ondel-ondel.
4. Aksesori kalung model panjang dan tajam tidak tepat untuk Anda. sebagai pilihan, pilih model kalung berkontur bulat atau chunky.
5. Hindari sepatu dengan hak terlalu tinggi seperti stiletto. Pilih hak model kitten heels atau flat boots untuk mengaksentuasikan kaki panjang Anda namun terlihat normal.
6. Jangan pakai sepatu dengan model yang terlalu besar atau chunky seperti clog dan wedges tinggi. Sepatu tersebut akan membuat kaki menjadi lebih kurus dan panjang yang tidak enak dilihat.

Demikian tipsnya semoga menambah wawasan anda dalam berbusana untuk wanita bertubuh kurus, temukan info menarik tentang grosir tanah abang baju wanita



Temukan artikel terkait:   Tips Membuat Penampilan Menarik Dengan Aksesoris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar