Rabu, 07 November 2012

Ciptakan Desain Kamar Tidur Sesuai Kepribadian



Mendesain kamar tidur memang perlu sesuatu tampilan yang membuat tenang, dan memberikan banyak inspirasi agar keseharian penghuninya merasa nyaman dan bisa berkreasi lebih, dan kalau bisa di sesuaikan dengan kepribadian si pemiliknya, berikut beberapa tipsnya:

Jika Anda meyukai tren terbaru
Tambahkan perabotan sederhana dan pilihlah ranjang yang berwarna solid. Dengan cara ini, ketika selera Anda berubah, Anda bisa memberi aksen kamar tidur dengan selimut bercorak, lukisan dinding, dan bantal warna-warni daripada membeli semua perabotan baru.

Jika Anda cenderung menyembunyikan diri dikamar tidur
Tambahkan kursi yang nyaman dan memberi perasaan tenang, karpet yang hangat, dan selimut yang sangat Anda sukai.

Jika Anda suka membaca di kasur
Tambahkan sandaran di bagian kepala kasur, supaya Anda bisa bersandar saat membaca, sebuah meja nakas di samping kasur berukuran agak tinggi dengan laci dan lampu samping yang cukup terang yang ditempatkan di atas meja tersebut.

Gunakan apa yang sudah ada
Kadang kala sedikit mengatur ulang perabotan bisa membuat perubahan besar dan membuat kamar tidur Anda lebih menceritakan sisi kepribadian Anda. Namun sebelum Anda memindahkan barang dan memasang paku di dindung, petakan di mana Anda ingin menaruh perabotan dan memasang karya seni di dinding. Ciptakan pandangan visual terlebih dahulu dan berikan penanda di tempat-tempat yang ingin Anda ubah.

Usahakan buat tampilan baru dan segar di kamar tidur:
1. Pilih salah satu warna dari kasur Anda dan cat dinding Anda dengan warna tersebut atau pilih karpet yang melengkapi pola atau warna kasur.
2. Jika Anda memiliki kasur dengan warna solid, buatlah wallpaper berpola atau buatlah bentuk garis saat mengecat salah satu dinding kamar tidur Anda.
3. Berikan percikan warna yang hangat seperti oranye, hijau, atau abu-abu.

Demikian tipsnya dalam mendesain kamar tidur sesuai kepribadian pemiliknya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang desain interior kamar tidur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar