Kamis, 08 November 2012

Perihal Desain Dan Perawatan Kolam Renang



Kolam renang dalam suatu rumah memang fungsinya sebagai tempat bersantai dan sebagai tempat berolah raga oleh karena itu perlu desain yang indah dan menyenangkan juga perlu perawatan yang baik, berikut ada beberapa tips mendesain dan merawat kolam renang:
Pemanasan Kolam renang: Rumah yang di iklim gurun dan panas  mungkin tidak perlu pemanas. Gunakan pemanasan metode alternatif  untuk memanaskan air. Tenaga surya dari panel di rumah Anda adalah cara terbaik untuk menyalurkan energi matahari untuk memanaskan air untuk kolam Anda.

Membersihkan kolam renang Anda: membersihkan kolam renag dapat dilakaukan sebulansekali, kosongkan kolam renang dan bersihkan dengan alat pembersih, pertimbangkan untuk menggunakan pembersih alternatif seperti pembersih ozon. menutupi kolam renang agar tetap  bersih dari daun, dan cabang.

Jauhkan plastik dan bermain mainan vinyl di teluk: Bersihkan kolam renag dari bahan vinyl atau PVC-juga disebut sebagai polyvinylchloride. Jenis maianan ini merupakan racun kolam karena terbuat dari dari bahan kimia gas yang berbahaya. Buatlah kolam renang tyang alami sehingga aman buat anak anak.

Penggunaan sumber-sumber alternatif air untuk kolam Anda: Air hujan, yang dapat digunakan untuk mengisi kolam Anda

Demikian tipsnya dalam mendesain dan merawat sebuah kolam renang di dalam rumah semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang interior kamar anak



Temukan artikel terkait:    Tips Pencahayaan Untuk Ruang Makan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar