Rabu, 20 Februari 2013

Susu Untuk Bayi Pilih Yang Terbaik

Susu formula yang baik untuk bayi memang banyak macamnya di pasaran namun tak semua bayi cocok dengan susu tersebut oleh karena itu anda harus pintar memilih susu yang tepat dan cocok untuk bayi anda, Berikut ini ada beberapa tips pilih susu formula yang baik untuk bayi anda:

1. Pilihlah susu bayi atau susu formula yang memiliki kandungan terbanyak namun dengan harga yang paling ekonomis. Hal ini tentu saja sesuai dengan hokum ekonomi: mendapatkan untung sebesar-besarnya dengan kerugian sekecil-kecilnya.

2. Kenalilah karakteristik bayi anda. Hal ini sangat penting, karena susu formula dapat merubah karakteristik bayi anda. Sebagai contoh, jika bayi anda termasuk bayi yang hiperaktif, maka berilah susu yang sesuai atau cocok untuk bayi yang hiperaktif agar ia tidak menjadi semakin hiperaktif sehingga pada akhirnya tubuhnya akan menjadi kurus.

3. Jangan selalu percaya terhadap rekomendasi orang lain tentang susu bayi atau susu formula. Hal ini disebabkan karena susu formula yang cocok bagi seorang bayi belum tentu cocok dengan bayi lainnya. Jadi, walaupun bayi teman anda cocok dalam meminum suatu merk susu formula, bisa jadi merk susu formula tersebut tidak cocok dengan bayi anda, sehingga ia menjadi terserang diare. Jika hal ini terjadi, segeralah hentikan pemberian susu formula merk tersebut.

4. Jangan sering menggonta-ganti merk susu formula bayi anda. Sebab, bayi anda bisa terkena diare. Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, diare dapat menghambat pertumbuhan bayi anda. Tentunya anda tidak ingin bayi anda tumbuh tidak normal bukan?

Demikian caranya dalam memilih susu formula yang tepat untuk bayi anda semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Produk Kesehatan



Temukan artikel terkait:  Tips Mengobati Sakit Turun Bero

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar