Selasa, 19 Februari 2013

Vagina Sehat! Minum Jus Cranberry

Untuk seorang wanita organ intim wanita adalah sesuatu yang berharga, banyak hal yang sering terjadi pada kesehatan organ intim wanita oleh karena itu anda perlu menjaga kesehatannya dengan cara yang benar.

Beberapa pengaturan pola makan yang sederhana dapat membantu mendukung kesehatan umum vagina dengan mencegah infeksi dan menjaga keseimbangan pH yang tepat. Misalnya dengan mengonsumsi prebiotik. Ingat, tubuh Anda adalah tuan rumah untuk segala macam bakteri yang baik dan buruk.

Bakteri ramah yang dikenal sebagai probiotik ada dalam tubuh. Sebuah populasi yang sehat probiotik dapat membantu menjaga mikroorganisme buruk yang menyebabkan infeksi vagina, demikian yang dilansir Livestrong.

Yang paling terkenal adalah probiotik acidophilus, dan itu dalam yoghurt yang memiliki bakteri hidup atau aktif, serta produk susu fermentasi lainnya seperti kefir. Para ahli merekomendasikan mengonsumsi secangkir yoghurt sehari untuk kesehatan vagina yang optimal.

Jika Anda tidak menyukai olahan dari susu yang di fermentasi, Anda bisa mencoba jus cranberry. Jus cranberry dapat membantu menyeimbangkan tingkat pH pada daerah vagina. Minum jus cranberry tanpa pemanis setiap hari adalah cara paling sederhana untuk menjaga pH vagina yang seimbang.

Demikian pembahasanya tentang jus buah yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Makanan Nutrisi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar