Senin, 15 November 2010

Ferari Siapkan Mobil Hybrid

Pabrikan mobil asal Italia, Ferari yang jago ciptakan mobil-mobil jenis sport car dengan tenaga yang dahsayat kembali tegaskan ambisinya untuk merancang mobil berteknologi hybrid yang ramah lingkungan . Hal ini diwujudkan sebagai bagian dari upaya menjawab tantangan dunia dalam melestraikan lingkungan sebagai pabrikan mobil yang dianggap banyak menyumbang mencemaran lingkungan.

Tujuannya utamanya menciptakan green car yang ramah lingkungan dengan memangkas emisi gas buang namun tetap mempertahankan karakter dan tradisi Ferrari sebagai produsen sport car dengan mengusung mesin yang powerful.

CEO Ferrari, Amedeo Felisa mengungkapkan bahwa mobil konsep yang menggunakan sistem hybrid akan tampil dalam pameran mobil yang akan datang. Dia tidak menyebutkan secara spesifikMeski belum dijelaskan oleh pihak Ferrari, teknologi hybrid yang bagaimana yang akan diaplikasikan pada varian barunya nanti. Namun romor yang beredar, kalau Ferrari telah siap meluncuncurkan mobil hybrid all wheel drive dengan mengaplikasikan dua motor listrik pada ke empat rodanya. Motor listrik itu berkerja dengan mengunakan tenaga battery lithium-ion.

Sumber - situsotomotif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar