Rabu, 13 Juli 2011

Mengenal Sepatu Crocs Berjenis Yukon

Jika anda bertanya apakah keunggulan produk crocs sandal? Jawaban yang paling umum disampaikan adalah kenyamanan saat memakainya. Begitu juga dengan salah satu produk crocs shoes yang satu ini. Crocs Yukon menawarkan kenyamanan yang luar biasa. Crocs Yukon memberikan kenyamanan sebuah sandal dengan teknologi rugged ditambah dengan detail kulit yang elegan.


Dasar desain dari crocs yukon ini adalah sandal crocs tradisional. Kemudian Crocs menambahkan sentuhan kulit dibagian atas sandal dengan kombinasi warna netral. Wow, sebuah model sandal crocs tradisional yang nampak elegan.

Beberapa keunggulan crocs yukon tidak lepas dari penggunaan bahan croslite yang menjadikan produk crocs menjadi ringan saat dipakai. Dengan sifat yang lentur memungkinkan sandal crocs original ini mampu memberikan kenyamanan ergonomis pada bentuk kaki anda. Ventilasi udara memungkinkan sirkulasi udara akan terus terjadi sehingga bau kaki pada sandal anda sangat kecil terjadi. Satu lagi keunggulan crocs yukon adalah anti slip dan kelonggaran yang pas, sehingga memungkinkan kaki anda membungkuk secara alami dan mengakibatkan anda terhindar dari kelelahan saat memakai crocs yukon.

Di toko crocs senayan city, anda dapat melihat-lihat koleksi crocs Yukon. Ada beberapa pilihan warna dan ukuran.

Info terkaitcrocs Original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar