Rabu, 13 Juli 2011

Toyota Kemas Penawaran Menarik Untuk Mobil Avanza

PT Hadji Kalla, selaku dealer mobil Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Tengah, mengemas sebuah promo Toyota Avanza dengan model garis aerodinamis dari depan hingga belakang. Harga yang ditawarkan mulai 147,5 juta per unit. Di Kalla Toyota, terdapat enam tipe New Avanza yang telah dilengkapi dengan paket aksesoris mobil. Untuk kelengkapan aksesoris avanza ini pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan alias gratis.


Semua tipe Toyota Avanza ini dapat diperoleh baik dengan pembelian tunai maupun kredit di seluruh dealer resmi Kalla Toyota.

jumlah total terdapat 21 jenis aksesoris yang mendandani New Avanza Kalla Toyota dinilai cukup memenuhi harapan pelanggan yang selalu menginginkan kendaraannya tidak hanya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, hemat bahan bakar, daya muat paling banyak (tujuh seater), pelayanan after sales dealer yang selalu siaga (ketersediaan & harga suku cadang yang terjangkau serta jaringan bengkel aksesoris mobil resmi yang tersedia hingga ke pelosok), dengan nilai jual kembali paling tinggi.

Di Maret 2011, Kalla Toyota akan memberikan satu tambahan aksesoris mobil toyota yang sangat menunjang kebutuhan para pengguna Avanza. dan semua tipe Avanza dapat diaplikasikan console box audio mobil tergantung permintaan customer.

Boleh dikata, untuk pilihan Toyota Avanza dijamin akan memuaskan calon pembeli, tempatnya di Kalla Toyota. Tentu saja sangat menguntungkan,Selain jaminan kualitas unit (fresh from the oven) yang selalu terjaga, Avanza di Kalla Toyota sudah paling lengkap. "Pilihan parts aksesoris serta kualitas pemasangan melalui proses control yang akurat. Ini akan menjamin akurasi kualitas aksesoris Avanza di Kalla Toyota terjamin

Info terkait – Aksesoris mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar