Rabu, 12 September 2012

Sajian Lezat Dari Dapur Cobek





Dapur Cobek – Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling banyak diminiati, asalkan memiliki rasa yang menjanjikan dan lokasi yang tepat dapat dipastikan bisnis kuliner ini akan mengeruk untung yang luar biasa. Salah satu adalah rumah makan dapur cobek.

Rumah makan dapur cobek hari ini sendiri menawarkan menu sunda sebagai andalannya, dilengkapi dengan interior sunda yang menjadikan suasana makan disini menjadi lebih berkesan. Untuk menu di dapur cobek seperti: tumis genjer, nasi liwet, nasi timbel, ayam bakar rujak, gepuk, karedok, dll. Dan ditambah dengan sambel dadak & sambel goreng plus lalabannya (Free!)

"Tumisan di dapur cobek hari ini memakai oncom, umumnya menggunakan bumbu-bumbu biasa saja tanpa oncom,” jelas Iwan. Aneka sajian tumis merupakan salah satu andalan Dapur Cobek hari ini, disamping  itu ada juga Gurame Bumbu Cobek dan sajian seafood lainnya. Untuk makanan-makanan kecil, tersedia perkedel jagung, tahu tempe goreng bumbu, jambal roti goreng sampai colenak.



Tentu tidak lupa dengan sambal khas Sunda, di sini tersedia sambal dadak dan sambal goreng.Menemani makanan khas Sunda, tersedia juga ragam minuman khas. Salah satu minuman andalan yaitu Jus Dapur Cobek yang merupakan jus daun sosin, rasanya merupakan paduan asam manis.

Minuman lainnya antara lain, es cendol, es sangkuriang, es sulanjana dan tersedia juga minuman khas, bandrek.
Untuk lokasi dapur cobek hari ini di Jl. Surya Sumantri 94 Bandung, Telp (022) 2002315



Info terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar