Rabu, 12 September 2012

Tips Mudah Membuat Minuman Berenergi Alami




Banyak orang yang mengkonsumsi minuman energi untuk menambah staminanya dan membangkitkan semangatnya, padahal minuman tersebut bila di konsumsi terus menerus dalam jangka panjang akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kasehatan karena kandungan cafeiin yang tinggi, dari pada anda meminum minuman berenergi yang dapat membahayakan kesehatan anda jangka panjang lebih baik anda mengkonsumsi minuman energi alami yang bisa anda buat sendiri di rumah, simak tips berikut ini:

Energy Smoothie
Minuman lezat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan energi untuk energizer (penggiat alias penyemangat) anda. Caranya dengan menggabungkan pisang dan jeruk menjadi minuman segar. Keduanya adalah sumber potasium yang bisa membantu melawan kelelahan dan memungkinkan enzim tubuh untuk memproduksi energi secara lebih. Potong saja satu buah pisang dengan ukuran kecil dan siram dengan air perasan jeruk. Anda bisa juga menambahkan satu sendok teh madu.

Easy Energy Smoothie
Smoothie ini mengkombinasikan jus jeruk, pisang, tetapi dengan tambahan dan stroberi. Untuk sumber energi tambahan, sertakan minyak biji rami (flaxseed). Minyak ini membantu memperlambat pelepasan gula buah pada aliran darah. Sehingga, Anda mendapatkan lebih banyak pasokan energi dan aktif lebih lama.

Demikian resep minuman energi alami yang dapat anda buat sendiri di rumah, semoga bermanfaat membangkitkan energi anda untuk beraktifitas.


Temukan artikel terkait: Cara Membangkitkan Semangat Untuk Beraktifitas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar