Senin, 29 Oktober 2012

Tentang Memilih Kunci Stang Mobil



Pengamanan terhadap mobil memang di perlukan agar mobil anda bisa selamat dari pencurian mobil manakala anda sedang di dalam ruangan gedung atau bangunan dan monil anda di parkir diparkiran yah setidaknya memperlambat pencuri mobil untuk membawa mobil anda.

Banyak bentuk dan model kunci stang mobil yang ada di pasaran. Bahkan ada yang modelnya benar-benar seperti pemukul baseball yang ujungnya terdapat pengunci stang. Model yang memang bentuknya seperti pemukul ini sangat cocok kalau memang digunakan untuk jaga-jaga diri.

Tapi itu memang bukan tujuan utama karena fungsinya adalah untuk mengamankan mobil dari pencurian. Bahannya pada umumnya sama terbuat dari besi, tetapi dilapisi dengan busa sehingga lebih nyaman saat dipegang.

Tidak ada kunci yang bisa memberi pengamanan 100 persen terhadap kendaraan. Apakkah berbentuk palu, pukulan baseball atau rantai sekalipun. Fungsinya sama, yaitu menambah pengamanan, setidaknya ada hambatan bagi pencuri yang akan beraksi dengan mudah karena adanya kunci tersebut.

Yang terpenting dalam memilih kunci stang mobil ini adalah simpel dan mudah digunakan baik saat pemasangan atau melepasnya sehingga tidak merepotkan. Dan yang terpenting adalah aman untuk bodu kendaraan. Karena itu pilihlah yang dilapisi dengan barang lunak seperti busa. Karena akan selalu bersentuhan dengan bagian mobil yang mudah rusak.

Demikian pembahasannya soal kunci stang mobil untuk keamanan mobil anda temukan info menarik tentang jasa rental mobil



Temukan artikel terkait:  Tips Memilih Karpet Mobil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar