Kamis, 29 November 2012

Perlu Merawat Diri Menjelang Pernikahan



Menjelang pernikahan pasti pengantin banyak fikiran dan tentang persiapan pernikahan, sebaiknya persiapan pernikahan di lakukan jauh jauhari agar tidak mengganggu masa rilex andan menjelang pernikahan, berikut ada beberapa tips merawat diri menjelang pernikahan untuk anda:

    Hair Treatment. Untuk tampilan rambut yang sempurna, Anda dapat melakukan hair treatment khusus seperti hair spa. Perawatan ini dapat mengembalikan kondisi rambut menjadi lebih sehat dengan nutrisi yang cukup. Lakukan 2 minggu berturut-turut sebelum hari pernikahan sebanyak 2 kali seminggu. Rambut Anda akan lebih bercahaya di hari istimewa.

    Merawat Kecantikan Wajah. Wajah bersinar, bersih dan mulus akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri di hari istimewa. Lakukan perawatan wajah minimal 2 bulan sebelum hari H. Dengan begitu, hasil facial treatment dapat membersihkan wajah dari kotoran dan membuang sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah menjadi kusam. Perawatan ini tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat, jadi sebaiknya Anda benar-benar meluangkan waktu untuk ini.

    Perawatan tubuh.Perawatan tradisional seperti lulur dapat membantu kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Lakukan perawatan tubuh selama 3 kali seminggu paling tidak 1 bulan sebelum hari H.

Tipsnya!

Stres menjelang hari pernikahan
Menjelang hari bahagia sering kali calon pengantin wanita mengalami stress. Perasaan panik, tertekan dan khawatir menjelang hari H dapat merusak kecantikan sekaligus mengganggu kesehatan. Tenangkan diri dengan perawatan tubuh dan wajah dengan aroma-aroma yang menenangkan.

Menjaga Berat Badan
Kesalahan umum yang sering terjadi pada setiap wanita saat menjelang hari pernikahan adalah bertambahnya berat badan. Stres yang dialami menjelang hari pernikahan dapat membuat para tidak mengontrol pola makan.

Jika ingin berat badan tetap ideal di hari H, hindari makanan yang mengandung sodium yang banyak terdapat pada hidangan gurih atau asin dan saus. Makanan bersodium ini dapat menyimpan air dalam tubuh sehingga menyebabkan berat badan meningkat 2 hingga 5 kilogram.

Hindari Memotong dan Mewarnai Rambut
Sebaiknya, beberapa perubahan yang terlalu ekstrim dapat ditunda setelah hari pernikahan. Memotong dan mewarnai rambut beberapa saat sebelum proses pernikahan dapat merusak tananan persiapan pernikahan yang sudah direncanakan.

Tidur dan Istirahat Cukup
Atur aktivitas dan tenangkan pikiran untuk dapat beristirahat yang cukup. Beberapa urusan dapat Anda hibahkan kepada keluarga yang tergabung dalam susunan panitia dan percayakan pada mereka untuk mengatur agar Anda tidak terbebani pada hal-hal kecil.

Demikian tipsnya dalam merawat diri menjelang pernikahan semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang cara membuat kartu undangan pernikahan



Temukan artikel terkait:  Cara Atasi Jenuhnya Hubungan Percintaan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar