Rabu, 05 Desember 2012

Cara Terbaik Busana Untuk Wanita Karir






Wanita karir memang wanita yang sibuk dengan pekerjaannya agar terlihat modis wanita karir butuk pakaian yang menunjang pekerjaannya, berikut ada beberapa tips berbusana untuk wanita karir:

1.Harus tahu dimana lokasi pertemuan itu tersebut apakah itu di kantor, ballroom atau mall. Jika pertemuannya diballroom hotel tentu kita harus formal dan rapi sekali. kalau ke kantor, office suit udah pasti bener dan kalau di mall kita bisa coba dengan celana kantor dengan kemeja panjang tampak rapi tetapi tidak berlebihan. Apabila Anda memakai jilbab, pilihlah jilbab dengan model sederhana yang dimasukan ke dalam blazer. Hindari penggunaan jilbab model jubah/tergerai dengan banyak moti/pola.
2. Memilih sepatu yang nyaman dan anda bisa berjalan dengan percaya diri dengannya. Tidak lucu jika kita jatuh atau mencong kiri kanan.
 3. Hindarilah rok mini, kaos oblong dengan sandal terbuka. Penampilan yang begini akan memberi kesan yang kita tidak baik kepada boss atau client kita.
4. Untuk pertemuan penting seperti ini anda harus memastikan kebersihan tubuh anda. Anda terlihat bersih, segar dan nilai plus jika anda harum. Inspect juga rambut dan kuku anda. Orang sering kali memperhatikan muka, pakaian tapi lupa akan kebersihan kuku. Inget untuk selalu menghindari warna kuku yang berlebihan.
5. Untuk gaya rambut fashionbiz sarankan dikuncir angkat semua dengan begitu Anda terlihat profesional dan rapi.
6. Make up yang sederhana aja, jangan yang berlebihan itu akan terlihat menor.

Demikian tipsnya Dalam berbusana yang pantas untuk wanita karir semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang jual baju muslim pria



Temukan artikel terkait: Tips Busana Yang Tepat Untuk Pria Tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar