Rabu, 05 Desember 2012

Soal Busana Yang Tepat Untuk Pria Tinggi






Pria bertubuh tinggi dan besar memang butuh pakaian berukuran khusus bahkan bila perlu menjahitnya sendiri karena di pasaran ukuran yang melebihi batas biasanya jarang ada, berikut ada beberapa tips untuk anda cara berpakaian untuk pria bertubuh tinggi:

Cermat berbelanja pakaian
Jika Anda adalah seorang atlit jutawan dollar mungkin seluruh pakaian di lemari seluruhnya sesuai dengan proporsi tubuh yang diinginkan. Namun, Anda juga tetap bisa mengisi lemari dengan pakaian yang dibeli dengan lebih hati-hati. Ingatlah untuk selalu membeli pakaian yang lebih mudah untuk diubah, artinya belilah pakaian yang sesuai dengan panjang lengan dan kaki Anda. Karena jika terlalu pendek, penjahit terbaik pun tak mampu untuk menambahkan kain tanpa menjadi terlihat.

Sebagai individu yang bermasalah dengan ukuran yang pas, Anda tidak bisa ikutan memborong pakaian yang sedang diskon secara sembarangan. Jika tidak merencenakan dengan benar bagaimana Anda berbusana, nantinya mungkin terlihat seperti orang yang berpakaian asal-asalan, dan itu tidak bagus untuk siapapun. Ingatlah bahwa Anda yang memakai pakaian tersebut, bukan sebaliknya. Itu artinya penampilan harus mencerminkan selera pribadi dan menampilkan diri Anda dengan cara terbaik.

Warna dan corak kain
Ada saat-saat dimana para pria tinggi harus menghindari warna-warna berani dan garis-garis vertikal. Namun, saat ini tren fashion dan bahannya memungkinkan variasi pilihan warna dan garis. Dengan sedikit pemilihan yang bijaksana, tentunya Anda dapat memakai busana apapun yang diinginkan.

Dengan warna, pakaian pun dapat disesuaikan di setiap musim. Saat musim gugur dan musim dingin, warna bersahaja dan tampilan yang lebih gelap cocok untuk dikenakan. Saat musim semi dan musim panas, Anda bisa mengenakan warna pastel lembut atau warna terang.

Pola yang bergaris ataupun elemen grafis tetap diseimbangkan dengan tampilan yang diinginkan, seperti kaus bergambar dipadukan dengan celana jeans, atau dasi berpola, atau kemeja bergaris di dalam jaket. Kesederhanaan warna dan pola mampu membuat Anda menjadi terlihat menarik. Sebagai pria bertubuh tinggi, kehadiran Anda sudah pasti terlihat. Dengan sedikit usaha pun, Anda dapat dengan mudah menonjokan kehadiran diri.

Kunci agar pria tinggi terlihat baik adalah pakaian yang tepat. Seringkali pria tinggi merasa bahwa mereka terlihat terlalu tipis atau terlalu kurus, lalu mengenakan pakaian yang lebar agar terlihat lebih berisi. Mereka terkadang tidak menyadari bahwa pakaian pada umumnya dirancang untuk para model yang tinggi dan ramping, itulah mengapa pakaian menjadi fokus utama. Pakaian yang pas adalah sesuatu yang dapat menonjolkan diri Anda sendiri.

Aksesoris
Yang terakhir adalah bagian sepatu, aksesori yang tidak dapat diabaikan. Kabar baiknya adalah pria bertubuh tinggi tak perlu menemukan banyak halangan dalam pemilihan sepatu yang pas. Yang cukup diperhatikan adalah menghindari sepatu yang dirancang untuk menciptakan kesan kaki menjadi lebih panjang atau sempit. Anda hanya perlu memilih sepatu yang cocok dengan penampilan yang sering dikenakan.

Demikian tipsnya dalam berbusana yang pantas untuk peria bertubuh tinggi semoga bermanfaat dan menambah pengatahuan, temukan info menarik tentang jual baju muslim kaos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar