Kamis, 07 Maret 2013

Menjamu Suami Betah Dirumah

Tiap istri pasti ingin agar suaminya betah di rumah, tentunya suami ingin di layani sebaik mungkin dan semanis mungkin tiap harinya, bagaimana cara agar suami betah dirumah ?, simak tips berikut:

1. Belajar Mencintai Dunia Seks Sehat.
Baik istri maupun suami harus sama-sama senang dengan SEKS SEHAT yang halal. Sangat sulit untuk bisa sama-sama menikmati jika ada  masalah  fisik maupun  psikis pada salah satunya. Mungkin perlu terapi khusus bagi yang  memiliki gairah  SEKS  kurang agar bisa normal. Ada berbagai cara untuk bisa menghilangkan kurang gairah seksual seperti dengan konsultasi ke piskolog, konsultasi ke dokter, konsultasi ke orang yang ahli dalam membina  rumah tangga, belajar di internet, buku, dan lain-lain. Jika suami maupun isteri sudah bisa menikmati hubungan suami isteri maka dasar dari semua ini sudah terpenuhi.
2. Tampil Seksi Menggoda.
Sebagai seorang perempuan yang telah menikah, rajin-rajinlah  merawat diri secara fisik agar tampil menawan di mata sang suami. Cari tahu perubahan fisik apa yang diinginkan suami dari istrinya tercinta. Selama masih bisa dilakukan dalam batas kewajaran tidak ada salahnya untuk dicoba seperti membuat kulit lebih putih alami, membuat  rambut  lurus panjang tergerai, bersih dari bulu-bulu yang mengganggu pemandangan, dan lain sebagainya. Dari segi pakaian dan aksesoris yang dipakai pun juga pilih yang MERANGSANG  suami seperti  lingerie-lingerie yang sesuai dengan selera suami tercinta.
3. Perilaku Sensual Nakal Menggoda.
Tirulah gaya-gaya wanita yang sensual  nan  menggoda selama berduaan dengan suami. Jangan malu-malu mempertontonkan hal-hal yang erotis, sensual yang merangsang suami baik dari cara berbicara, berperilaku, bergesture, bergerak fisik, menari, dan lain sebagainya. Saat suami datang, berikan servis yang terbaik yang bisa dinikmati bersama-sama dan sesekali memberikan servis yang tidak  kita suka namun disukai sang suami. Nikmati peran tersebut hanya ketika berada berdua dengan suami.
4. Wilayah Khusus Suami Isteri.
Jalankan peran tersebut hanya pada saat berada di ruangan tertutup berdua dengan suami. Lakukan di kamar pribadi suami isteri  atau  bisa di seluruh ruangan rumah jika tidak ada orang lain. Jangan sampai orang lain tahu  kegiatan tersebut apalagi anak-anak. Pelankan suara jika ada orang lain di rumah jangan sampai mereka terganggu. Jika keluar ruangan privat gunakan pakaian biasa yang tertutup agar tidak mengundang nafsu birahi orang lain dan hapus segala riasan dan make up agar tampil biasa di depan publik termasuk di depan orang rumah dan anak-anak.
5. Ciptakan Permainan dan Fantasi Baru.
Terus belajar dan berkreasi dalam  menciptakan  sesuatu yang baru dalam  kehidupan  seks suami isteri. Cari  referensi di buku, internet, media massa, teman, dan  lain sebagainya.
6. Ajak Suami Untuk Terlibat Penuh.
Jangan  hanya  isteri saja yang  memegang  jalannya  permainan. Suami  juga harus diajak untuk ikut tenggelam dalam  permainan yang  penuh  KENIKMATAN  tersebut. Pemegang jalan permainan harus bergantian  antara suami dan isteri agar tidak bosan.  Dan yang  pasti  tidak boleh mengikutsertakan orang lain dalam  hubungan suami isteri tersebut termasuk isteri suami yang lain jika suami punya isteri  lain.
7. Tidak Boleh Berlebihan.
Lakukan aktivitas seksual suami isteri ini saat diinginkan saja. Tetapi berpenampilan cantik dan seksi bagaikan bidadari tetap harus ditampilkan saat berdua antara suami dengan isteri di tempat tertutup. Untuk hubungan seksual sebaiknya dibatasi jangan terlalu berlebihan karena lama-kalamaan nanti bisa menyebabkan kebosanan yang nantinya akan sulit mengembalikannya seperti semula.

Demikian tipsnya soal bagaimana agar suami betah dirumah semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Dekorasi Pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar